witnessday

10 Tanda Kamu Sudah Terhubung dengan Higher Self

Selama kita hidup, pasti ada momen-momen di mana kita merasa ling-lung, bingung dengan apa yang terjadi dalam hidup dan bagaimana harus menghadapi kesulitan dalam hidup. Dan itu semua terjadi kemungkinan besar karena kita tidak terhubung dengan higher self kita, diri sejati kita.

Banyak cara yang bisa ditempuh agar bisa terhubung dengan higher self, salah satunya adalah dengan latihan mindfulness. Dengan latihan yang konsisten, keterhubungannya pasti akan mulai terjalin. 

Namun, dari mana kita bisa tau kalau kita mulai terhubung dengan higher self kita? Ini adalah 10 tanda-tandanya.

1. Meningkatnya Kepekaan

Ketika kamu terhubung dengan  higher self, intuisi kamu akan menjadi lebih berkembang. Kamu menjadi lebih sensitif dengan tanda-tanda yang muncul di sekelilingmu. Dan tanda-tanda tersebut akan tertangkap dengan baik oleh indera-inderamu.

2. Memahami Tujuan Jiwa

Karena kamu jadi lebih sensitif dengan tanda-tanda, maka kamu akan semakin mudah untuk dituntun menuju tujuan jiwamu. Perlahan, kamu akan mulai memenuhi kebutuhanmu untuk berkembang dan berkontribusi untuk dunia dan memberi manfaat untuk orang-orang di sekitarmu.

3. Bertemu dengan Keluarga Sejiwa

Sampai suatu titik, frekuensimu akan menjadi cukup kuat untuk ‘menarik’ teman-teman dengan frekuensi yang sama. 

4. Bertemu dengan Twin Flame atau Soul Mate

Kamu akan terhubung dengan orang-orang yang membuatmu mengembangkan kualitas dirimu.  Dan ada kemungkinan juga jika ia akan memperlihatkan berbagai hal yang perlu kamu perbaiki dari dirimu sendiri. Hubungan ini akan membuatmu berkembang, berkontribusi lebih dan menjalani kehidupan dengan lebih memuaskan. Tidak menutup kemungkinan juga akan ada hubungan karma yang selesai pada momen ini. 

5. Manifestasi yang Terwujud

Keterhubunganmu dan semesta menjadi semakin jelas. Pertanyaan-pertanyaanmu terjawab melalui sinkronisitas yang terjadi dan pesan tersembunyi yang kamu dapatkan. Dengan begitu akan menjadi lebih mudah untukmu mewujudkan manifestasimu.

6. Bertanggung Jawab Atas Kebahagiaan Sendiri

Ketika kamu terhubung dengan higher self, maka kamu akan menyadari betapa kuatnya dirimu dan betapa berpengaruhnya pikiran dan emosimu terhadap kehidupanmu. Dari sanalah kamu akan secara perlahan berhenti menyalahkan pihak lain dan menjadikan dirimu sebagai korban.

7. Menerima Semua Emosi

Begitu kamu terhubung dengan higher self, maka kamu akan menyadari bahwa tidak ada yang namanya emosi buruk atau negatif untuk dirimu. Kamu tidak akan menekan emosimu dan menerimanya sebagai bagian dari dirimu. Bahkan menggunakannya untuk menjadi kekuatan diri untuk mencapai apa yang kamu inginkan.

8. Percaya dengan Kekuatan Penyembuhan

Apakah itu penyembuhan tradisional, modern atau yang biasa orang anggap ‘unik’, kamu akan tertarik dengan segala bentuk penyembuhan yang didasari intensi dan energi.

9. Self-Love Tanpa Batas

Ketika kamu terhubung dengan higher self, maka kamu akan dapat dengan mudah mencintai dirimu sendiri. Dengan begitu kamu tidak akan membutuhkan cinta dari orang lain untuk merasa dicintai.

10. Jujur

Kamu tidak takut untuk mengatakan ya atau tidak, sesuai dengan kata hati. Kamu juga tidak takut dengan apa kata orang lain dan reaksi mereka terhadapmu karena apa yang menjadi fokus utamamu adalah bagaimana kamu bisa tetap sinkron dengan higher self. 

Itulah 10 tanda sederhana jika kamu terhubung dengan higher self. Apakah kamu saat ini sudah memiliki tanda-tanda tersebut? Yuk share tanda-tandanya di kolom komentar!

Share the love...Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter