Cerita tentang wanita sekarat dengan tabung oksigen besar

Posted on Posted in qhht, witnessday

 

wpid-2015-04-12-01-01-42_deco.jpg

 

Kali ini saya akan menjelaskan bagaimana awalnya sebuah metode yang bernama Quantum Healing Hypnosis Technique (QHHT) diinisiasi oleh Dolores Cannon, guru saya.

 

Saat sekitar 45 tahun lalu memulai karirnya sebagai seorang hipnoterapis tradisional mengikuti jejak sang suami, Dolores mulai menemukan “keanehan” saat seorang kliennya bercerita tentang kehidupan di masa lampau. Saat itu topik Past Life Regression boleh dibilang hal yang sama sekali baru di Amerika Serikat.

 

Seiring perjalanan, Dolores kemudian menyadari bahwa dengan metode yang ia terapkan, ia dapat berkomunikasi dengan sebuah kekuatan jiwa yang begitu dahsyat dan ia sebut dengan istilah Subsconscious (SC), yang tidak lain adalah Higher Self atau hakikat sejati kita. SC di sini tidak sama dengan subconscious atau alam bawah sadar yang kerap disebut di dunia psikologi. Saat itu, Dolores secara personal menamakannya SC walaupun saat ini istilah Higher Self atau Superconscious lebih populer.

 

Melalui komunikasi dengan SC, Dolores menemukan banyak sekali keajaiban: berbagai kesembuhan instan, jawaban atas segala pertanyaan dan misteri kehidupan. Karena proses dan hasil metode ini yang jauh lebih luar biasa dibanding sekedar Past Life Regression biasa, maka kemudian metode ini pun dinamakan Quantum Healing Hypnosis Technique. Mari kita dengar penjelasan dari Dolores langsung.

 

 

Apa sesi QHHT favorit seorang Dolores Cannon? Memfasilitasi ribuan klien dari seluruh dunia dan melihat begitu banyak keajaiban di depan matanya sendiri, memang tidak mudah memilih satu yang paling favorit. Tapi di video di bawah ini Dolores bercerita tentang salah seorang kliennya yang paling berkesan.

 

Wanita ini datang dengan menggunakan alat bantu berjalan dan tabung oksigen besar yang harus ia pakai setiap saat, ia sekarat dengan paru-paru yang hampir sepenuhnya tidak lagi berfungsi. Menghubungkan tabung oksigen ke listrik, wanita ini pun menjalankan sesinya. Di tengah-tengah sesi saat SC sedang membantu memperbaiki paru-paru wanita ini, listrik tiba-tiba padam dan timbul suara berisik dari tabung oksigen tersebut. Dolores pun kemudian khawatir karena biasanya tanpa tabung oksigen, wanita ini pasti tidak bisa bernafas.

 

Tapi kemudian SC berkata, “Tidak perlu khawatir, ia tidak memerlukan tabung oksigen itu lagi.” Setelahnya, wanita tersebut sembuh total; ia pulang tanpa perlu menggunakan tabung oksigen, bisa berlari, dan bahkan mukanya pun tampak berbeda. Ia seperti orang yang lahir kembali.

 

 

Sama seperti Dolores, cerita-cerita seperti ini adalah sumber kebahagiaan kami sebagai seorang praktisi. Di kesempatan berikutnya, saya juga akan bercerita mengenai keajaiban yang saya jumpai selama ini.

 

Kesenangan saya lainnya tentu adalah saat bisa bertemu dan bercerita kepada kamu tiap minggunya! Terima kasih banyak karena selalu memberikan saya semangat untuk terus menulis dan berbagi. Apabila ada pertanyaan, kamu bisa menuliskannya di kolom komentar di blog saya. Silakan share tulisan ini kepada siapapun yang mungkin membutuhkan.

 

Semoga semua yang kamu cari datang padamu di waktu yang paling tepat. Terima kasih dan sampai jumpa!

 

 

Love and light,

Amelia Devina

 

Share the love...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter