Seperti apa rasanya kembali ke past life?

Posted on Posted in witnessday

 

wpid-2015-04-12-01-01-42_deco.jpg

 

Pertama kali mengenal metode Quantum Healing Hypnosis Technique (QHHT), dua kata yang saya rasakan adalah: dahsyat dan penasaran. Dahsyat karena merasa metode penyembuhan ini sangat powerful; penasaran karena saya mau ikut tahu bagaimana rasanya.

 

QHHT adalah metode self-healing (penyembuhan oleh diri sendiri) yang menggunakan past life regression (PLR) untuk menemukan akar masalah dan komunikasi dengan Kesadaran Tertinggi (Higher Self) untuk melakukan penyembuhan, baik mental ataupun fisik.

 

Ketika saya berkata PLR, ternyata bukan berarti kita pasti akan ke kehidupan masa lampau. Bisa saja yang kita lihat adalah gambaran di kehidupan saat ini, masa depan, atau pesan simbolik lainnya. Yang jelas kita akan melihat apapun yang perlu kita lihat, sesuai dengan tantangan hidup dan kebutuhan kita di saat ini.

 

Sama seperti kamu, sewaktu pertama kali ingin mencoba sesi QHHT, saya pun bertanya-tanya seperti apa rasanya kembali ke past life (kehidupan masa lampau)? Di video di bawah ini Dolores Cannon, salah seorang past life regressionist dan hypnotherapist terbaik dunia, menerangkan kepada kita apa yang sebenarnya terjadi dalam sesi Past Life Regression dan seperti apa sensasi yang dirasakan.

 

 

Ternyata benar kata Dolores, setelah saya mengalaminya langsung, sesi PLR ataupun QHHT sangat mudah, sederhana, sama sekali tidak menakutkan; malah asyik dan menyenangkan. Saya juga menerima banyak pesan yang membuat saya merasa sangat didukung dan dicintai. (Termasuk gambaran bahwa saya pernah hidup di benua lain dan planet lain, juga dukungan untuk terus menjadi seorang praktisi penyembuhan).

 

Kalau kamu pernah menjalani sesi PLR, kamu bisa berbagi pengalamanmu dengan saya. Kalau ada pertanyaan mengenai seperti apa sesi PLR itu, kamu bisa bertanya langsung kepada saya di sini.

 

Ingatlah, di manapun titik hidupmu saat ini, semua sudah sempurna apa adanya. Semoga kamu bahagia di titik manapun kamu berada. Sampai jumpa dan terima kasih.

 

Love and light,

Amelia Devina

 

 

 

Share the love...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter
  • Lucia Margaret

    Sesi PLR bisa didapatkan dimana?