witnessday

Realm Reading: Menguak Siapa Sebenarnya Wise One

Pernahkah kamu bertemu orang yang tampak begitu bijaksana hanya dengan sekali melihatnya? Bahkan tanpa perlu mengenalnya lebih jauh atau bahkan mengetahui apa yang dia sampaikan. Bisa jadi orang itu berasal dari realm Wise One!

Biasanya orang-orang yang berasal dari realm Wise One memiliki mata atau tatapan yang memendam kemarahan atau kesedihan. Mereka biasanya kurang mengikuti trend fashion, dan suka menggunakan baju yang berlapis. 

Karena Wise One sudah sering menjadi manusia pada perjalanan kehidupan sebelumnya, Wise One sangat tau cara bermain manusia di Bumi. Mereka paham betul bahwa setiap orang memiliki keunikannya masing-masing. Ada orang yang beruntung, ada yang jahat, ada yang sangat baik, ada yang pintar.

Di saat yang bersamaan, mereka memiliki harapan besar untuk umat manusia. Meski mereka memiliki kesedihan dan kemarahan yang dalam, mereka tetap berjuang untuk kehidupan manusia yang lebih baik.

Makanya mereka biasanya bekerja sebagai seorang guru atau entrepreneur karena memiliki kemampuan mengorganisir yang baik dan juga sebagai seorang lightworker seperti tarot reader, ataupun healing practicioner. Kamu juga bisa menemukan Wise One sebagai seorang aktivis dan bekerja di bidang kemasyarakatan

Apakah kamu merasa kamu salah satu Wise One? Jika ya, saya punya beberapa tips sederhana untuk kamu..

Karena seorang Wise One memiliki pengalaman yang banyak sebagai manusia dan telah melewati berbagai cobaan dan rintangan, maka sebaiknya kamu sangat memperhatikan apa yang kamu pikirkan dan bicarakan. Seringkali rasa sakit dan kesedihan yang diwariskan dari kehidupan sebelumnya membuat kamu “terbawa suasana”. Namun kamu perlu berhati-hati agar pikiran dan kata-katamu tidak termanifestasi pada saat ini.

Maka dari itu, orang-orang yang berasal dari realm Wise One sangat saya sarankan untuk lebih memperhatikan kehidupan masa lampaunya. Jika tertarik, kamu bahkan bisa ikut Online Worskhop: Past Life, Future Life & Present Moment bersama saya di hari Sabtu, 14 November 2020 jam 09:00 – 12:00. Pada acara tersebut, kamu akan saya ajak untuk memahami:konsep karma, hakikat sejati, kelahiran dan reinkarnasi serta mengajak kamu untuk menelusuri masa lalu dengan past life regression. Klik di sini untuk info lebih lanjut!

Share the love...Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter