witnessday

Realm Reading: Starperson

Apakah kamu pernah bertemu dengan orang yang cool, kalem, tapi bisa diandalkan? Bisa jadi ia adalah starperson! Seseorang yang menjadi sinar terang di antara gelapnya keadaan di sekelilingnya.

Starperson adalah orang-orang yang selalu memberikan bantuan kepada kita melalui pekerjaan ‘nerdy’-nya seperti teknisi, IT, peneliti dan pekerjaan-pekerjaan yang jarang atau bahkan sama sekali tidak memiliki spotlight.

Biasanya mereka bertubuh ramping dan memiliki wajah yang unik. Matanya dan raut wajahnya terlihat berbeda dengan orang-orang pada umumnya. Bisa dibilang, penampilan mereka sangat unik.

Alkisah, starperson adalah sosok luar angkasa yang berasal dari galaksi lain untuk membantu menyebarkan kebaikan di Bumi. Kebaikan kolektifnya ada untuk mengurai kemarahan dan kebencian yang bisa menyebabkan peperangan nuklir. Karena jika Bumi musnah, maka efek negatifnya akan menyebar ke galaksi lain.

Karena starperson berasal dari luar angkasa, maka seringkali ia tampil dengan awkward di antara kita. Starperson juga biasanya memiliki riwayat di-bully, atau dijauhi di masa kecilnya. Dan seringkali mereka juga menjauh dari kehidupan sosial saat sudah dewasa.

Mirip seperti makhluk luar angkasa yang ditampilkan di berbagai film dan novel fiksi, starperson biasanya menyukai teknologi; entah bekerja dekat dengan teknologi, pada bidang teknologi atau membuat inovasi dari sebuah teknologi. Hal ini dijalankan mereka untuk memenuhi tujuan kolektif mereka; memajukan peradaban dengan teknologi.

Starperson sangat sensitif dengan energi dari kerumunan, orang-orang di sekitarnya dan sebuah tempat. Maka dari itu ia membatasi kunjungannya dan juga sangat membatasi akses terhadap media massa karena ia membutuhkan rasa tenang dan kedamaian.

Mereka juga tertarik dengan hal-hal yang berbau simbolik, hal yang berbau luar angkasa, alam semesta, UFO dan kehidupan di luar bumi.

Apakah kamu merasa jika kamu adalah seorang starperson? Jika ya, pastikan kamu bergaul dengan starpersonyang lain sehingga kamu tidak merasa asing dan sendirian. Jika kamu masih merasa bingung berasal dari realm manakah dirimu, jangan ragu untuk hubungi saya dan menjalankan sesi Realm Reading melalui link ini!

Share the love...Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter