witnessday

Realm Reading: Mengenal Incarnated Elementals

Pada artikel sebelumnya, saya sempat membahas mengenai Realm Reading. Dan kali ini, saya akan membahas dunia selanjutnya, yaitu Incarnated Elementals. Incarnated Elementals adalah jiwa-jiwa yang sering terlahir di alam elf, fairies, pixies, dan sejenisnya.. Mirip seperti dunia di dalam game.

Biasanya Incarnated Elementals ini sering disebut sebagai Angel of Nature. Mereka sangat menyukai segala sesuatu yang natural, alam, hewan, dan juga tumbuhan. Dan mereka seringkali berusaha untuk melindungi lingkungan dan alam sekitarnya.

Selain itu, seorang Incarnated Elementals biasanya adalah seorang pengajar, public speaker, seniman dan juga orang-orang yang bekerja di bidang entertainment seperti party planner dan event organizer.

Di antara ke-empat realm, Incarnated Elementals ini yang paling jelas terlihat karena terlihat begitu riang, humoris, bersemangat, energetik, sering ngomong, dan suka tampil. Namun di sisi lain, sangat bandel, usil dan juga suka melanggar peraturan. Secara fisik, biasanya mereka terlihat mungil, langsing, dan memiliki mata yang sangat riang.

Untuk segi kedekatan, Incarnated Elementals biasanya sangat dekat dengan Wise One. Mereka memiliki ikatan masa lalu yang kuat; Saat di mana para wizard, witches dan juga sorceress dibakar, para elf, fairies dan pixies ada di sana menyaksikannya. Makanya mereka punya hubungan yang kuat meski Incarnated Elementals cenderung terlihat lebih ceria.

Salah satu misi Incarnated Elementals adalah membuat keadaan lebih cair, dan menebarkan kebahagiaan — meski harus mengorbankan dirinya sendiri. Dan para Incarnated Elementals ini tidak seperti Incarnated Angels; Incarnated Angels menolong orang lain ketika mereka ingin menolong orang tersebut. Sedangkan Incarnated Elementals menolong orang lain karena merasa orang tersebut memang harus dibantu.

Maka dari itu, tidak heran jika Incarnated Elementals cenderung memiliki masalah psikologis seperti stress, dan depresi. Mungkin ini terdengar aneh; Mereka terlihat riang gembira, namun di baliknya mereka merasa tertekan. Ini karena mereka merasa wajib untuk menolong orang lain.

Mereka mungkin terlihat sebagai orang yang suka party, dan bersenang-senang. Mereka juga terlihat sangat terbuka di depan umum. Nyatanya mereka butuh waktu untuk sendirian di alam terbuka untuk menenangkan diri dan juga hanya bisa membuka rahasia terdalamnya kepada orang-orang tertentu yang ia percayai.

Apakah kamu merasa sangat relate dengan Incarnated Elements? Ataukah kamu lebih merasa relate dengan Incarnated Angels? Atau mungkin tidak keduanya? Jika kamu penasaran, ingin tau lebih pasti berasal dari realm manakah kamu.. Jangan ragu untuk Realm Reading bersama saya. Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu mengirimkan foto wajahmu untuk mengetahui dari realm manakah kamu berasal. Silakan klik link ini untuk mencoba Realm Reading.

Share the love...Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter