Rahasia di balik angka kembar (Angel Numbers)

Posted on Posted in witnessday

 

wpid-2015-04-12-01-01-42_deco.jpg

 

Artikel saya sebelumnya, “Siapa sebenarnya malaikat (dan bagaimana berkomunikasi dengan mereka)” menuai banyak respon menakjubkan. (Terima kasih yang sudah share!!). Sekarang kamu sudah tahu betapa mudahnya kita dapat berkomunikasi dengan para malaikat.

Beberapa hari yang lalu, di suatu pagi sambil saya membungkuk melepaskan sepatu olahraga untuk masuk ke dalam rumah, saya melihat bulu abu-abu kecil melayang turun dan tergeletak di atas karpet coklat rumah saya (bulu juga adalah tanda kehadiran malaikat). Malaikat-malaikat saya berkata bahwa apa yang telah dilakukan belumlah cukup. Kamu dan saya didesak untuk berkomunikasi dalam berbagai cara yang lebih luas dengan para malaikat, mencari mereka dengan penuh semangat, merasakan kehadiran mereka, dan menerima segala bimbingan dan berkat yang selalu mereka berikan secara penuh. Ayo kita mulai, dengan riang dan mudah saja.

Dari komentar yang sampai ke saya, ada banyak dari teman-teman yang kemudian mengalami fenomena angka kembar! Banyak yang kemudian menanyakan, apa maksudnya? Karenanya, kali ini saya akan menjelaskan rahasia di balik angka kembar yang dapat kita panggil dengan istilah ‘Angel Numbers’.

 

wpid-2015-07-29-10-16-34_deco.jpg

 

Apa sebenarnya Angel Numbers?

Angel Numbers adalah istilah yang umum digunakan untuk menjelaskan fenomena angka kembar atau angka berulang. Karena fungsinya yang menyampaikan pesan, seperti malaikat, dan seringkali diinisiasi juga oleh malaikat, maka istilah ini pun banyak dipakai. Deretan angka ini biasa dimulai dari 3 digit, 4 digit, dan bahkan lebih.

 

Mengapa ada Angel Numbers?

Angka kembar yang terlihat berulang kali menarik perhatian kita, bukankah begitu? Sebenarnya, malaikat, para Ilahi, dan seluruh Alam Semesta berbicara kepada kita melalui berbagai cara. Yang pertama lewat suara yang berasal dari dalam diri atau sering disebut suara hati. Pesan-pesan itu disampaikan ke telinga kita atau benak kita, dan tahu-tahu saja kita seperti paham sesuatu, mendapatkan ide yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya. Tapi karena seringkali kita sibuk, tidak ada waktu untuk hening, dan otak kita selalu penuh, kita sulit mendengarkan suara ini.

Karena suara dari dalam ini terabaikan, sementara pesan-pesan harus tetap tersampaikan, para mailakat dan Alam Semesta menggunakan berbagai cara untuk menarik perhatian kita. Tentu saja, semakin aneh, semakin unik, semakin tidak wajar, baru kemudian kita ngeh. Salah satunya adalah lewat angka. Para malaikat bisa merancang sebuah kejadian di tempat yang sesuai, di saat yang tepat agar persis di saat kita menoleh, mata kita bisa melihat fenomena angka kembar ini! Merasa familiar dengan apa yang saya jelaskan? 🙂

 

Di mana kita bisa melihat Angel Numbers?

Angka kembar dan angka berulang ini biasanya akan muncul di tempat-tempat yang akrab dengan kita, misalnya saja: telepon genggam, plat kendaraan, tanda di jalan, atau buku dan majalah yang kita baca. Pada dasarnya, tidak ada batasan cara dan segala kemungkinan bisa saja terjadi!

 

Lalu, apa makna dari Angel Numbers?

Di situs saya ada halaman khusus yang menjelaskan arti dari Angel Numbers yang saya pelajari dari Doreen Virtue, guru spiritual yang terkenal dengan praktek Angel Therapy-nya. Supaya memudahkan, saya akan menjelaskan kepada kamu cara mudah untuk langsung paham apa pesan dari angka-angka ini — kita bisa langsung belajar dengan mengenali kata kuncinya!

Seperti banyak hal di Alam Semesta, angka bermakna simbolik. 0 sampai 9, lalu kembali ke 0. Persis sama dengan perjalanan hidup kita. Karenanya, untuk memahami cara kerja Angel Numbers, kita bisa sambil merefleksikan perjalanan hidup manusia.

 

111 – Angka “1” adalah angka “segala sesuatu berawal dari pikiran”. Munculnya ide dan kesempatan baru, gagasan dan pemahaman yang muncul tiba-tiba. Perhatikan apa yang kamu pikirkan karena angka ini berkata segala sesuatu yang muncul dalam pikiran dapat kamu manifestasikan menjadi kenyataan.

222 – Angka “2” adalah angka bibit yang mulai bertumbuh. Ia mengajak kita untuk tetap merawat dan melakukan yang terbaik untuk mewujudkan impian kita. Tetap berpikir positif, jangan menyerah sebelum kamu sampai ke tujuan.

333 – Angka “3” adalah angka para guru tercerahkan (Ascended Masters). Melalui angka ini, Ascended Masters ingin mengatakan bahwa mereka senantiasa memberikan kamu bantuan, cinta, dan sandaran. Para guru tercerahkan yang terkenal misalnya: Yesus, Bunda Maria, Buddha, Dewi Kwan Im, Yogananda, dll.

444 – Angka “4” adalah angka para malaikat. Jangan khawatir karena para malaikat senantiasa dekat denganmu dan membantumu.

555 – Angka “5” adalah angka perubahan. Entah ini adalah perubahan yang memang kamu nantikan atau tidak kamu sangka-sangka, terimalah perubahan ini sebagai kejadian alami yang harus terjadi dalam proses pertumbuhanmu. Jalankan saja tanpa menaruh label positif atau negatif pada perubahan ini.

666 – Angka “6” mengajak kita untuk tetap seimbang. Pikiran kamu terlalu terpusat pada hal-hal duniawi. Sebagai gantinya, coba pusatkan perhatian kepada pelayanan dan cinta kasih. Tenang saja, semua kebutuhanmu pasti dicukupkan.

777 – Angka “7” menandakan apa yang kamu lakukan sudah sangat bagus. Selamat, para malaikat bertepuktangan atas hasil kerjamu! Pertahankan apa yang sudah kamu lakukan dan percayalah impian kamu pasti menjadi kenyataan!

888 – Angka “8” adalah persiapan untuk sesuatu yang akan segera berakhir. Angka ini mengisyaratkan bahwa kita akan memasuki sebuah fase peralihan dalam hidup. Di sisi lain, dia juga berpesan agar kita tidak menunda-nunda, hasil yang ada sudah bisa kita nikmati saat ini.

999 – Angka “9” adalah angka penyelesaian dan kesempurnaan. Seperti lingkaran di mana ekor bertemu dengan ujungnya, angka ini menujukkan sebuah akhir dari fase besar dalam kehidupanmu.

000 – Angka “0” adalah angka kekosongan sekaligus kebersatuan. Sebuah pengingat bahwa Tuhan selalu berada bersama kamu dan berada di dalam kamu. Siklus yang sudah mencapai purnama.

 

Bagaimana dengan gabungan dari 2 angka misalnya 113?

Apapun angkanya, yang penting tetap ingat kata kuncinya. Cara yang termudah adalah dengan menggabungkan kata kunci dari masing-masing angka. Misalnya: 1 adalah tentang pikiran, 3 bicara mengenai Ascended Masters. Maka, 113 berarti Ascended Masters saat ini sedang membantumu lewat cara berpikirmu atau pandangan-pandangan yang muncul dalam pikiranmu. Mereka membantu dan memberi bimbingan agar kamu dapat mencapai impianmu dan memenuhi tujuan hidupmu.

225 – Angka 2 bicara mengenai bibit yang sedang bertumbuh dan angka 5 bicara mengenai perubahan. Maka 225 berarti kamu harus tetap mempertahankan pikiran positifmu dan tetap berusaha, tak lama lagi akan ada perubahan baik yang terjadi dalam hidupmu.

Sangat mudah, bukan?

>> Selengkapnya, kamu bisa membuka halaman Angel Numbers.

 

Bagaimana dengan pengalaman pribadi saya?

Saya merasakan sendiri bahwa ketika para malaikat tahu kita sudah terbiasa dengan cara berkomunikasi lewat angka-angka seperti ini, maka percakapan yang muncul pun akan semakin intens dan akan semakin banyak pesan yang kemudian didapatkan. Setiap harinya saya menerima belasan, bahkan terkadang sampai puluhan pesan dari deretan angka kembar. Selama setidaknya empat tahun akrab dengan Angel Numbers, seringkali saya dibuat tersenyum geli, menangis terharu, dan terpacu semangatnya dalam menjalankan misi hidup saya. Lewat angka-angka, saya bisa merasakan dukungan Alam Semesta berada begitu dekat dengan saya, terus mengawasi dan menjaga saya, tidak pernah membiarkan saya berkelana sendirian, selalu siap bahkan dalam hal dan kejadian yang tidak saya sangka sekalipun. Humoris, tepat waktu, dan penuh kasih. Begitulah kesan saya terhadap pesan para malaikat ini.

 

Mau membuktikan sendiri?

Yuk, kita mulai praktekkan! Selama tiga hari ke depan, saya minta agar kamu memperhatikan baik-baik saat kamu berpas-pasan dengan deretan angka kembar atau angka berulang. Angka apapun yang kamu lihat di hari itu, buatlah catatan. Lalu periksa maknanya. Ulangi selama tiga hari berturut-turut, dan usahakan untuk melanjutkannya sampai seminggu ke depan. Saya yakin kamu pasti akan mengalami kejadian-kejadian menarik seputar Angel Numbers ini. Karenanya, saya mengundang kamu untuk berbagi hasil temuan Angel Numbers kamu di halaman diskusi.

>> Apa angka yang paling sering muncul bagi kamu? Dan apa maknanya dalam hidupmu?

 

wpid-2015-07-29-10-12-18_deco.jpg

 

Go go go..!! Ambil kesempatan ini, malaikatmu sudah menunggu lama agar kamu mau dan bisa mendengarkan pesan darinya. Kamu bahkan tidak perlu berkata apa-apa. Dengan kamu menginginkan dan membutuhkannya saja, dia akan hadir seketika. Terima pesannya, nikmati cahayanya! Semoga kamu mendapatkan apa yang kamu cari dan kamu dapat merasakan kehadiran para malaikat senantiasa dekat denganmu!

 

Terima kasih karena sudah membaca tulisan ini, mari kita ikut jadi kru-nya para malaikat dan sebarkan pesan dari malaikat ini ke seluruh teman dan sahabat. Sampai jumpa!

 

 

Love and light,

Amelia Devina

 

Share the love...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter
  • Stephen Ang

    Hi Amel, kalau misalnya bukan sengaja ataupun sengaja menemukan angka kembar, tapi angka tersebut menjadi favorit karena sesuatu hal. Itu beda dunk ya pemahamannya dengan pembahasan kali ini?

    Contohnya dulu jaman Akong kan terkenal merek cigarette 555, jadi mami saya ingat terus angka itu, sampe pernah plat mobil rumah kita pakai angka 555. Nonton film juga ada yang pakai judulnya itu 555. Hanya seperti itu sih. Istilahnya jadi favorit, tapi ga melekat juga.

    • Hai Stephen.. Iya, kalau angka favorit memang beda lagi ya. Tapi tentu ada alasan khusus kenapa angka itu dekat dengan kita. Bagaimana pengalaman Angel Numbersnya setelah membaca artikel ini? Ada yang menarik? 🙂

  • Ni Wayan Nagining Sidianthi

    Tiap hari! Dosisnya jg berkali2! Hehehe… always happy cause thats mean i’m not alone. I always have my angel siblings with me. Sampai punya folder sendiri di hp utk ini hehehe… tp lucunya cm bbrp yg ‘diperkenankan’ dijepret :p td plg aja liat kira2 2x 😉
    yg lumayan ‘big’ adlh di alam mimpi, pd tgl 10-11-2012 kira2 antara 11-12 mlm aq mimpi masuk gerbang emas yg dibalik gerbang penih cahaya diantar cowok yg udah nunggu dpn gerbang. Jlnq ke gerbang dituntun sahabat dekatq (cowok) pas SMA tp udah lama gak ketemu. Pake lucu lg, aq panik krn nyangka telat, hrsnya sampe gerbang tgl 11 tp aq ngerasa itu tgl 19. Eh, tnyata aq slh tgl, itu msh tgl 11 hehehe…
    Ini pic screenshot hpq kmrn. Pdhal ini cm iklan dr slh satu aplikasi. Tp lihat jam msk pesan ke hpq dan lihatlah kata2 iklannya. Sungguh cara nyampein ‘pesan’ yg luar biasa.

    • Hai Nagin! Iya, benar ya.. dengan melihat angel numbers kita jadi merasa tidak sendirian, selalu ada teman yang sayang dan memperhatikan kita 🙂 Keren banget mimpinya bisa sampai masuk ke gerbang emas, pas di tanggal yang spesial lagi haha.. Apa kira-kira pesan dari mimpi itu buat kamu? Terpukau juga sama foto kirimannya. Seperti katamu, mereka selalu punya cara yang luar biasa untuk menyampaikan pesan. xo

  • heri

    permisi mau tanya mbak

    saya sudah membaca penjelasan angka2 yg mbak posting di link lain, tapi ga ada jawaban yg memuaskan dan sesuai dgn yg saya cari

    selama kira2 sebulan lebih, saya sering mendapat angka 33 dan 11, pernah juga 1133, biasanya di layar hp secara tanpa sengaja melihat jam, tapi lebih sering angka 33

    pernah juga dapat angka 666 dan 777 tapi sangat jarang dan sekali lagi penjelasan yg ditulis rasanya nggak sesuai dgn yg saya alami dan saya harapkan

    saya sedang berusaha memperbaiki relationship dgn seseorang dengan melakukan Law of Attraction, jawaban yg ingin saya dapatkan hanya apakah yg saya lakukan memang sudah benar dan jalani terus sampai berhasil, atau apakah saya hanya buang2 waktu saja, tapi karena saya tidak melihat tanda selain dari angka 33 dan 11, dan tak ada intuisi atau pikiran apapun yg melintas di benak saya utk melakukan sesuatu, saya ragu apakah keputusan saya sudah benar atau saya harus melupakannya dan melanjutkan hidup tanpa memikirkan hubungan masa lalu yg sudah lewat

    terima kasih sebelumnya