witnessday

Pertanyaan wajib dalam ramalan cinta – kalau kamu masih single!

witnessday

 

Bagaimana keadaan percintaanmu? Pernahkah kamu mendatangi seorang peramal sebelumnya? Apa kamu mau percintaanmu diramal? Apa kamu tahu pertanyaan seperti apa yang sebaiknya kamu tanyakan? Apa kamu tahu pertanyaan apa yang biasa orang tanyakan?

 

Kebanyakan orang tidak paham untuk menanyakan pertanyaan penting, mereka biasanya menanyakan pertanyaan-pertanyaan standar. Seperti, “Kapan saya akan bertemu dengan jodoh saya? Di mana saya akan bertemu dia? Siapa yang akan menjadi jodoh saya?” Ya, pertanyaan-pertanyaan tersebut sangat umum dan itulah yang biasa orang tanyakan dalam ramalan cinta. Pertanyaan-pertanyaan itu nggak salah kok, tapi sayang sekali kalau kamu hanya menanyakan pertanyaan umum ini ketika kamu sebenarnya bisa mendapatkan jawaban yang lebih dalam dari itu. Pasti mau kan?

 

Saat melakukan sesi ramalan cinta (Tarot Reading atau Intuitive Coaching), saya melihat kebanyakan orang tidak benar-benar tahu apa yang perlu ditanyakan. Jadi saya perlu membimbing mereka untuk mengajukan pertanyaan yang tepat agar mereka dapat menemukan akar masalah dan solusi untuk tantangan hidup dan percintaan mereka. Karena saking pentingnya, saat ini saya ingin berbagi kepada kamu – pertanyaan-pertanyaan apa saja yang bisa kamu tanyakan dalam ramalan cinta. Di bawah ini adalah daftar pertanyaan untuk jawaban yang lebih mendalam.

 

1. Kenapa saya belum menemukan ‘the one’?

Kenapa ya saya belum menemukan orang yang tepat? Terkadang kita berpikir kita sudah melakukan semuanya dengan benar, ketika sebenarnya masih ada masalah pribadi yang harus kita hadapi dan selesaikan sebelum bertemu dengan orang yang tepat. Seorang spiritual coach dapat membantu kamu memahami situasi yang kamu hadapi dan menemukan alasan sebenarnya mengapa kamu punya tantangan dalam menemukan ‘the one’.

 

2. Apa yang harus saya lakukan untuk menarik pasangan ideal?

Mungkin kita berpikir semua orang buta karena mereka tidak bisa melihat keindahan dan nilai dalam diri kita. Tapi melalui ramalan cinta, kita bisa menemukan apa langkah-langkah yang sebenarnya perlu kita ambil untuk membuat diri sendiri menjadi magnet cinta yang besar. Segala sesuatu adalah energi; kita mendapatkan cinta yang pantas kita terima.

 

3. Adakah sesuatu di masa lalu yang menghalangi saya bertemu pasangan?

Kalau ada masalah yang belum selesai di masa lampau atau ada energi negatif yang menghalangimu menemukan ‘the one’, maka ramalan cinta dapat memberikanmu petunjuk. Seorang spiritual coach yang terlatih dapat membantumu menyingkirkan penghalang itu dan membimbing kamu untuk berdamai dengan para mantan, hubungan yang lama, dan juga dirimu sendiri.

 

4. Apa saya tahu seperti apa pasangan yang saya butuhkan?

Ya, kita menginginkan seorang pasangan – SEKARANG. Tapi… apa kita benar-benar sudah tahu karakter seperti apa yang kita butuhkan dari seorang pasangan agar ia menjadi pasangan yang pas dan sempurna untuk kita? Ramalan cinta dapat membantumu untuk lebih memahami dirimu dan karena itu dapat membantumu mengetahui dengan tepat karakter seperti apa yang kamu butuhkan dari pasangan idealmu, seseorang yang kamu impikan selama ini.

 

5. Apa saya sudah menjadi refleksi yang tepat bagi pasangan ideal saya?

Burung dari warna bulu yang serupa berkerumun bersama; dan begitu juga, kita biasanya akan bertemu dengan mereka yang tidak beda jauh dengan kita. Sekarang kalau kita sudah dengan jelas menentukan karakter seorang pasangan ideal, waktunya kita bertanya pada diri sendiri: Sudahkah kita menjadi sosok yang pas bagi pasangan ideal itu? Apakah kita sudah berpikir, berucap, berlaku di vibrasi yang sama? Ramalan cinta dapat membantumu menjawab pertanyaan ini dan membantumu untuk bervibrasi di frekuensi yang sama dengan pasangan idealmu.

 

Ramalan cinta

 

Jadi, sekarang terlihat kan bedanya antara pertanyaan standar dan pertanyaan yang lebih mendalam? Bisakah kamu membayangkan apa jawaban yang akan kamu terima kalau kamu mendapat kesempatan untuk menanyakan pertanyaan-pertanyaan ini? Ya, pertanyaan-pertanyaan sederhana ini dapat membawamu melampaui ramalan cinta biasa dan membantumu membentuk perjalanan cintamu.

 

Dengan jawaban yang kamu terima, kamu sekarang bisa membuat perubahan yang diperlukan atau penyesuaian dalam hidupmu untuk menarik kisah cinta indah yang kamu inginkan. Dan selagi kamu menunggu orang yang tepat untuk datang, kamu bisa mulai memperbaiki dan menyiapkan diri di sini dan saat ini juga! 🙂 Jadi, apakah kamu siap untuk bertemu ‘the one’? Silakan jadwalkan sesi Tarot Reading dengan saya dan kamu akan mendapatkan jawaban-jawaban yang sudah kamu tunggu-tunggu.

 

Ikut sesi Tarot Reading Sekarang

 

Semua orang berhak merasa dicintai dan semua orang mempunyai kapasitas untuk menarik kisah cinta yang indah. Silakan bagikan artikel ini kepada teman-temanmu, pasangan, tunangan, mantan, orang tua atau bahkan tetanggamu. Ayo kita sebarkan cinta dan ciptakan dunia yang lebih romantis lagi bersama-sama. Terima kasih sudah membaca dan sampai jumpa!

 

Love and light,

sign

 

 

 

 

ameliadevina1Amelia adalah serang Quantum Healing Practitioner & Intuitive Coach. Misinya adalah membantu orang lain untuk menemukan siapa diri mereka sebenarnya, mengapa mereka ada di sini, dan bagaimana untuk menjadi diri mereka yang sejati. Ia melakukannya dengan berbagai cara, mulai dari quantum healing, card reading, chakra wisdom healing, meditasi, dan menyalurkan pesan dari Semesta lewat life coaching. Saat ini Amelia terus melakukan one-on-one terapi dan coaching, juga berbagai kelas offline dan online, workshop dan retreat. Ia secara rutin tetap berbagi ilmu gratis lewat langganan newsletter yang bisa diakses di ameliadevina.com. Amelia bisa dihubungi lewat email hello@ameliadevina.com, halaman facebook Amelia Devina, dan instagram/ twitter @ameliadevina777.

Share the love...Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter