witnessday

Pertanyaan wajib dalam ramalan cinta – kalau kamu dalam sebuah hubungan

witnessday

 

Apakah kamu sedang bertanya-tanya pasanganmu adalah ‘the one’ atau bukan? Apakah kamu terus menanyakan hubunganmu akan bertahan atau tidak? Atau kamu masih belum yakin dengan hubungan yang sedang kamu jalani dan kamu ingin tahu apakah sebaiknya dilanjutkan atau jangan? Sebuah sesi ramalan cinta dengan kartu Tarot mungkin bisa menjawab pertanyaan-pertanyaanmu!

 

Tapi, sekali lagi, kamu butuh tahu pertanyaan yang tepat untuk ditanya. Orang-orang biasanya tidak mengetahui pertanyaan seperti apa yang perlu dan bisa ditanyakan ketika mereka sedang menjalani sesi ramalan cinta. Mereka pikir Tarot itu hanya ramalan cinta untuk melihat masa depan saja. Padahal tanpa fokus pada saat ini, bagaimana kita bisa menjalani masa depan yang baik?

 

Sebuah sesi ramalan cinta yang tepat bisa membantumu lebih memahami perasaanmu dan pasanganmu, memperbaiki kekurangan diri, dan membuat hubungan kalian semakin hangat dan berkualitas.

 

ramalan cinta

 

Inilah enam pertanyaan penting yang bisa kamu tanyakan saat kamu ikut sesi ramalan cinta berikutnya.

 

1. Apa yang sedang terjadi dalam hubungan ini?

Apa sih yang sedang terjadi di antara kalian berdua? Sedang di fase mana kalian berada saat ini? Apa ini bisa dianggap sebagai hubungan yang serius atau cuma main-main? Pertanyaan ini sangat bagus agar kamu dapat melihat dengan jelas status hubungan kalian sekarang dan kamu tidak “buta” dan terhanyut oleh perasaanmu sendiri.

 

2. Apa harapan satu sama lain dari hubungan ini?

Kamu mungkin berpikir bahwa kamu dan pasanganmu mempunyai harapan yang sama atau pandangan yang sama dalam menjalani hubungan. Tapi bagaimana kalau ternyata kalian punya harapan dan pandangan yang berbeda dari hubungan ini? Kalau tahu lebih awal, tentu kalian akan punya lebih banyak kesempatan untuk berkomunikasi dan menyamakan pandangan.

 

3. Bagaimana pandangan kita terhadap satu sama lain?

Seringkali kebanyakan orang berasumsi dan menganggap mereka sudah tahu segalanya mengenai pasangan mereka dan apa pandangannya terhadap mereka. Kenyataannya, asumsi kita jangan-jangan adalah harapan atau idealisme kita saja. Pertanyaan yang satu ini dapat membantumu untuk lebih menyadari: Bagaimana sebenarnya dia melihat sosok saya? Bagaimana sebenarnya pandangan saya terhadap dia?

 

4. Bagaimana peran kita dalam hubungan ini?

Apa yang telah kamu lakukan dalam hubunganmu sejauh ini? Sudahkah kamu dan dia berkontribusi secara seimbang? Dibutuhkan usaha dari kedua belah pihak untuk membuat hubunganmu berhasil. Lewat pertanyaan ini kamu bisa melihat dengan lebih jelas sejauh mana peran kalian selama ini.

 

5. Apa yang bisa dilakukan agar hubungan menjadi lebih baik?

Kalau kamu sudah sampai di pertanyaan ini, artinya kamu sudah tahu apakah sebenarnya ada masalah dalam hubunganmu. Kalau kita bisa melihat akar masalahnya, barulah kita dengan jelas bisa melihat jalan keluarnya. Pertanyaan ini membantu kamu dan pasanganmu untuk melihat apa yang bisa kalian berdua lakukan agar hubungan ini berjalan semakin baik. Tentu, diperlukan kerjasama agar suatu hubungan bisa berhasil.

 

6. Akan ke arah manakah hubungan ini?

Masa depan penuh dengan banyak kemungkinan, dan karena segala sesuatunya tidak kekal, tidak ada yang namanya ‘pasti terjadi’. Tapi, paling tidak, lewat pertanyaan ini kamu bisa melihat dengan lebih jelas potensi masa depan berdasarkan kondisi saat ini dan apa yang sedang terjadi dalam hubungan kalian saat ini.

 

Yang penting untuk diingat, kalau kamu ingin hubunganmu semakin baik, kamu perlu melakukan perubahan yang diperlukaan saat ini juga. Ramalan cinta mengenai masa depan hanyalah cara agar kamu bisa melihat dirimu dengan jelas di saat ini.

 

Jadi, manakah 1 dari 6 pertanyaan di atas yang paling ingin kamu tanyakan saat ini? Kalau ada pertanyaan-pertanyaan lain yang kamu rasa juga penting buatmu, kamu bisa memberitahukan saya pada kolom komentar di bawah ini.

 

Pertanyaan yang tepat bisa mengubah hidupmu selamanya. Semoga kamu mendapat manfaat dari artikel kali ini. Dan untuk kamu yang ingin mengikuti sesi ramalan cinta dengan saya, kamu bisa langsung menghubungi saya di sini.

 

Sesi ramalan cinta dengan kartu Tarot tidak hanya cocok untuk menanyakan hubungan romansa, tapi jauh lebih dari itu. Pertanyaan yang sama bisa kamu tanyakan terhadap orangtua, anak, atasan atau bawahan, rekan kerja, dan teman.

 

Ikut sesi Tarot Reading Sekarang

 

Semoga hidupmu selalu dipenuhi cinta dan kebahagiaan sejati. See you soon!

 

Love and light,

sign

 

 

 

 

ameliadevina1Amelia adalah serang Quantum Healing Practitioner & Intuitive Coach. Misinya adalah membantu orang lain untuk menemukan siapa diri mereka sebenarnya, mengapa mereka ada di sini, dan bagaimana untuk menjadi diri mereka yang sejati. Ia melakukannya dengan berbagai cara, mulai dari quantum healing, card reading, chakra wisdom healing, meditasi, dan menyalurkan pesan dari Semesta lewat life coaching. Saat ini Amelia terus melakukan one-on-one terapi dan coaching, juga berbagai kelas offline dan online, workshop dan retreat. Ia secara rutin tetap berbagi ilmu gratis lewat langganan newsletter yang bisa diakses di ameliadevina.com. Amelia bisa dihubungi lewat email hello@ameliadevina.com, halaman facebook Amelia Devina, dan instagram/ twitter @ameliadevina777.

Share the love...Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter