witnessday

Past Life Reading Melalui Oracle Card

 

Kalau kata orang, “Masa lalu, biar lah berlalu”. Tidak ada salahnya sih, karena memang tidak bisa mengubah apa yang sudah terjadi dalam hidup kita. Namun, akan jadi lebih bijak jika kita bisa mengambil manfaat sebanyak-banyaknya dari apa yang sudah terjadi di masa lalu agar kita bisa menjalani kehidupan saat ini dengan lebih baik. Setuju?

Bagi kamu yang percaya bahwa kita memiliki kehidupan sebelum terlahir menjadi diri kita saat ini, artikel kali ini akan sangat menarik untuk kamu! Biasanya, saya melakukan past life regression dengan metode QHHT (Quantum Healing Hypnosis Technique). Saya memandu setiap klien saya untuk melakukan “perjalanannya” menjelajahi masa lalunya dengan cara hypnosis.

Namun, selain dengan metode QHHT, cara lain yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan oracle card. Oracle card adalah kartu seperti tarot, namun tanpa struktur yang baku. Oracle card bisa berisi 12 bahkan 100 kartu. Jadi sangat bebas sehingga bisa membantu para klien untuk menginterpretasikan banyak hal dari kartu-kartu tersebut.

Biasanya baik kartu Tarot dan Oracle digunakan untuk melihat apa yang mungkin terjadi di masa depan. Namun ternyata, kartu Oracle bisa digunakan untuk melihat apa yang pernah terjadi pada kehidupan kita sebelumnya. Ada banyak pertanyaan yang bisa dijawab melalui metode ini, seperti:

Kehidupan Masa Lalu

Oracle card yang digunakan khusus bertemakan past life di mana kartu-kartu tersebut melambangkan berbagai kondisi dan juga perjalanan kehidupan. Dari kartu tersebut, kamu bisa mencari tahu seperti apa kehidupan kamu di masa lalu, siapa kamu di masa lalu dan sebagainya.

Pesan dari Masa Lalu

Setiap kehidupan pasti memiliki pesannya tersendiri; Baik melalui pengalaman hidup, atau juga bagaimana perjalanan karma demi karma yang dilaluinya. Melalui past life reading menggunakan oracle card ini, kamu bisa mendapatkan gambaran mengenai pesan apa yang dibawa dari kehidupan lalu ke kehidupan saat ini? Apakah ada karma yang harus diselesaikan dari kehidupan ke kehidupan?

Tujuan Hidup

Banyak orang yang kesulitan ketika mencari tujuan hidupnya. Salah satu cara yang bisa dicoba adalah dengan mengakses kehidupan masa lalunya. Biasanya di sana ada beberapa hal yang bisa kamu temukan, yang ternyata itu relate dan penting untuk kehidupan saat ini.

Yang terpenting dalam hidup memanglah saat ini. Namun bagaimana kita bisa belajar dari masa lalu akan memberikan dampak yang signifikan terhadap keputusan apa yang akan kita ambil saat ini. Jadi, kalau kamu tertarik untuk mencoba past life reading bersama saya, kamu bisa menghubungi saya di sini, atau kamu bisa langsung ikut workshop past life bersama saya 17 April 2021 ini!

Share the love...Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter