witnessday

Kisah Masa Lalu yang Mengubah Masa Depan

Pada artikel sebelumnya, saya sempat sedikit menjelaskan mengenai apa pentingnya melihat masa lalu yang jelas-jelas sudah berlalu. Mungkin, banyak teman-teman yang masih heran dan bingung pengalaman orang-orang yang berhasil mengakses masa lalunya dan bagaimana kisah tersebut mempengaruhi kehidupannya saat ini sehingga mengubah masa depannya.

Salah satu metode yang saya gunakan untuk mengakses masa lalu client saya adalah dengan QHHT (Quantum Healing Hypnosis Technique). Melalui metode ini, saya akan mengajak client saya untuk mengakses masa lalunya melalui teknik hipnosis sehingga ia akan menceritakan mengenai apa yang ia lihat selama dalam fase hipnosis ini.

Berikut adalah kisah-kisah menarik dari klien saya yang bisa saya bagikan:

1. Ikatan Orangtua, Anak dan juga Jodohnya

Salah satu klien saya pernah menceritakan keluh kesahnya terhadap orangtuanya. Ia selalu bertanya, mengapa orangtuanya sedari kecil selalu melimpahkan segala beban dan tanggung jawab kepada dia? Bahkan sampai saat itu, ia sudah berumur 30-an tahun, namun tetap saja hanya dia dan adik perempuannya saja yang paling sering kena sasaran.

Dia sangat-sangat terbebani karena tidak punya kehidupan sendiri, semua dilakukan demi orangtua dan keluarga. Saking terbebaninya, selama curhat, dia terus menerus menangis.

Saya memulai sesi QHHT. Di dalam sesi tersebut ia melihat dirinya sebagai seorang pria yang berteman sangat akrab dengan wanita sedari kecil. Saking akrabnya mereka menjalin hubungan, namun sayangnya tidak direstui oleh keluarga istrinya. Akhirnya mereka memutuskan untuk kawin lari, dibantu oleh selirnya sang wanita. Mereka pun hidup bahagia sampai meninggal, namun tidak pernah memberi kabar kepada orangtuanya sama sekali. Itulah kisah dari sesi QHHT saat itu.

Saat bercerita kembali, ternyata ia dan wanita tersebut dipertemukan kembali. Beberapa kali hampir jadian, tapi tidak jadi-jadi. Sekarang keduanya sudah sama-sama menikah dengan orang lain. Tapi, entah mengapa, klien saya masih sering memimpikan kisah ini. 

Ternyata, ini adalah pertalian karma. Dulu orangtuanya klien saya adalah orangtua yang pernah ditinggal kawin lari. Karena dulu berhasil kabur, maka sekarang ia jadi harus berbakti. Dan adik perempuannya adalah selir pada cerita tadi.

Melalui kisah ini, ia jadi tersadar bahwa apa yang sedang menimpanya bukanlah didasarkan oleh rasa benci. Namun karena jalinan karma yang memang tak terhindarkan. Ia pun bisa lebih ikhlas menerima keadaannya dan berdamai dengan kedaannya saat itu. Kesedihannya berkurang dan bisa lebih bijak dalam mengambil keputusan berikutnya.

2. Mantan Mayor Jendral yang Memiliki Flek Paru-paru

Seorang pria datang kepada saya mengeluhkan sakit paru-parunya yang tidak kunjung membaik. Ia sudah mencoba berbagai cara, namun tidak kunjung sembuh. Sesi QHHT pun dimulai, dan jujur saya sangat excited untuk menyimak perjalanannya.

Di salah satu kehidupan masa lampaunya, ia adalah seorang Mayor Jenderal yang menemukan mayat para jenderal lainnya di Lubang Buaya. Walaupun dalam hati punya praduga mengenai adanya kepentingan dan konspirasi dari seseorang, ia tidak bisa tidak menjalankan perintah.

Instruksi berikutnya yang ia dapatkan adalah untuk membunuh seluruh pengikut PKI di Magelang, Madiun, Jogja dan juga Bandung. Kisahnya sangat rumit dan itu hanyalah sepotong dari banyak peristiwa bersejarah penting yang dia alami.

Setelah sesi tersebut selesai, semua pertanyaannya terjawab, dan flek di paru-parunya berhasil disembuhkan secara ajaib!

3. Seorang Gay yang Menanyakan Jati Dirinya

Seorang pria datang kepada saya dan memiliki berbagai isu dengan ibunya, tujuan hidup dan juga penyakit yang dialaminya. Selain itu dia juga memiliki pertanyaan besar lain; Mengapa ia menjadi seorang gay?

Begitu sesi QHHT dimulai, ia akhirnya mulai menelusuri berbagai kehidupan masa lalunya yang sangat mencengangkan. Namun ada 1 titik di mana kami bisa berkomunikasi dengan Higher Self-nya. Semua pertanyaannya terjawab dan pemulihan dimulai. Penyakitnya pun sembuh. Dan ketika ia menanyakan mengenai orientasi seksualnya, Higher Self-nya mengatakan: Ia membuat janji pada suaminya di masa lalu, ketika ia masih seorang wanita. Mereka saling berjanji untuk selalu bersama SELAMANYA. Untuk bisa bertemu lagi di kehidupan selanjutnya.

Ketika klien saya tersadar, ia menjelaskan semuanya. Sebenarnya ia bingung juga. Namun ia sempat berkata, “Wow, dulu saya romantis banget!”. Ia pulang dengan wajah senang dan lega, merasa lebih yakin ke mana ia harus melangkah.

Setiap orang pasti memiliki masalah. Namun yang membedakan adalah apakah kamu stuck pada masalah yang sama atau pola yang serupa? Apakah kamu sudah mencoba berbagai macam cara namun masih berada dalam siklus tersebut?

Jika kamu ingin mengubahnya, maka QHHT bisa menjadi salah satu pilihanmu agar kamu bisa mendapatkan insight baru sekaligus menjalani pemulihan yang bukan hanya baik untuk saat ini, namun juga di masa depan dan juga di kehidupan selanjutnya. Hubungi saya di sini untuk info lebih lanjut seputar QHHT past life regression! 

Share the love...Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter