witnessday

Kenali spirit guide mu sekarang

witnessday

 

Kita mengenal para ilahi (divine beings) dengan berbagai peran dan nama yang berbeda. Ada yang disebut dengan malaikat, malaikat pelindung, roh atau guru pembimbing (spirit guide / spirit teacher), master yang tercerahkan (ascended master), dan berbagai istilah lainnya.

 

Spirit guide pada dasarnya tidak memiliki wujud fisik karena mereka adalah makhluk cahaya. Di dunia energi, semua adalah permainan frekuensi. Tapi dalam manifestasi rupa di benak manusia, spirit guide biasa dikenal dalam dua rupa, yaitu serupa manusia (human like) atau hewan (animal like), yang biasa disebut sebagai power animal.

 

Spirit guide dalam rupa manusia biasanya terwujud dalam gambaran manusia bijaksana, baik pria maupun wanita, yang mempunyai unsur ilahi. Mereka memiliki sifat yang baik, lembut, penuh kharisma, penuh dengan pengetahuan, dan terkadang, bisa juga sangat humoris. Seperti apa terwujudnya spirit guide dalam benak seseorang sangat bergantung pada latar belakang orang tersebut, bagaimana wujud tersebut bisa diterima baik oleh pikirannya, dan sesuai dengan kebutuhannya saat ini.

 

Spirit guide dalam rupa manusia biasanya mempunyai bidang keahliannya masing-masing. Misalnya, ada yang ahli dalam pengobatan, herbal, kristal, pengetahuan tentang ramalan, kegiatan fisik, kesenian, pengasuhan keluarga, pengetahuan astronomi, perdagangan, dan banyak lainnya. Tidak jarang juga kita bisa bertemu dengan tokoh-tokoh terkenal yang sudah meninggal ketika kita melakukan perjalanan untuk bertemu spirit guide. Contohnya Bunda Teresa, Walt Disney, Nostradamus, Ip Man, Leonardo da Vinci, dan banyak lainnya. Tidak hanya orang terkenal, terkadang spirit guide juga bisa berbentuk diri kita sendiri tapi dengan penampilan yang berbeda, misalnya: seorang prajurit, putri kerajaan, penari, pendeta, atau dengan sifat yang lebih sabar, lebih kuat, lebih percaya diri, dan lain sebagainya.

 

Bagi para roh pembimbing tidak ada yang namanya kompetisi. Mereka membantu sesuai dengan apa yang sedang paling kita butuhkan saat ini dan apa yang sedang terjadi dalam fase hidup kita sekarang ini.

 

Kalau misalnya, pekerjaan atau fase hidup kita berubah, spirit guide akan dengan senang hati merasa bahwa tugasnya dengan kita sudah selesai dan kita akan didampingi oleh spirit guide lainnya yang paling cocok dengan kita saat ini.

 

Selain spirit guide yang berwujud manusia, kita sebenarnya juga mengenal spirit guide dalam rupa hewan yang disebut power animal.

 

Nah, kalau spirit guide yang human like biasanya banyak bertugas sebagai pengajar,  power animal banyak bertugas sebagai pelindung kita, persis seperti seorang bodyguard.

 

Kehadiran hewan sebagai teman dan salah satu sumber kekuatan (shakti) manusia tergambar dari berbagai kitab kuno, bahkan juga di dongeng-dongeng dan berbagai cerita mistis lainnya. Misalnya saja Dewa Vishnu mempunyai garuda sebagai kendaraannya, Nabi Muhammad SAW mempunyai buraq sebagai kendaraannya untuk menerima wahyu kitab suci Al-Quran, dan Pegasus yang ditunggangi oleh Bellerophon untuk melawan Chimera dalam mitologi Yunani.

 

Manifestasi power animal dalam benak seseorang pun bisa beragam bentuknya. Bisa berupa hewan liar, hewan yang sudah punah (dinosaurus, quagga, dan harimau jawa), atau hewan mistikal (misalnya: unicorn, naga, elf, fairy, putri duyung, Nessie atau monster Loch Ness, phoenix, big foot, yeti, werewolf, dll). Bisa juga hewan yang belum pernah dilihat sebelumnya, misalnya percampuran dari beberapa hewan tertentu. Walaupun bukan tidak mungkin, power animal jarang yang berupa hewan peliharaan seperti anjing dan kucing.

 

 

spirit-guide

 

Sebenarnya tanpa kita sadari pun, spirit guide memang sudah bekerja dalam hidup kita. Hanya saja, dengan “terputusnya” atau kurang pekanya hubungan kita dengan mereka, membuat kita sulit mendengar, memahami, atau mempercayai pesan yang kita terima. Alangkah baiknya kalau kita bisa bicara kepada mereka persis seperti kita bicara kepada teman — seperti yang diceritakan di kitab-kitab berbagai ajaran agama. Spirit guide adalah jembatan penghubung kita dengan Sang Sumber, pengingat siapa dan dari mana kita berasal, penuntun jalan kita di Bumi ini. Coba bayangkan kalau kita bisa berkomunikasi dengan lebih mudah dan sering dengan para spirit guide… Hidup akan jauh lebih menyenangkan, terarah, dan bahagia kan?

 

Jadi, pernahkah kamu mempunyai pengalaman tentang spirit guide-mu? Atau mungkin kamu pernah berkomunikasi atau merasakan kehadiran spirit guide? Silakan ceritakan pengalamanmu di kolom komentar di bawah.

 

Pernahkah terpikir di benakmu keinginan bertemu dengan spirit guide? Pernah nggak sih kamu penasaran seperti apa bentuknya spirit guide yang telah mendampingi kamu? Kamu bisa hubungi saya untuk menuntunmu berkomunikasi dengan spirit guide kamu di sini.

 

Atau kamu bisa juga daftar workshop “Meet your spirit teacher or guardian angel” pada Sabtu, 22 Oktober 2016, hubungi saya di sini untuk mendaftar.

 

Saya ingin bertemu spirit guide saya sekarang

 

Terima kasih banyak telah membaca dan silakan bagikan tulisan ini kepada orang-orang terdekatmu. Bisa jadi dengan mengenal dan mendapatkan pesan dari spirit guide, kamu bisa membantu orang-orang yang kamu sayangi untuk hidup lebih bahagia dan terarah. Betapa indahnya hidup saling membantu dan mendukung!

 

Love and light,

sign

 

 

 

 

ameliadevina1Amelia adalah seorang Quantum Healing Practitioner & Intuitive Coach. Misinya adalah membantu orang lain untuk menemukan siapa diri mereka sebenarnya, mengapa mereka ada di sini, dan bagaimana untuk menjadi diri mereka yang sejati. Ia melakukannya dengan berbagai cara, mulai dari quantum healing, card reading, chakra wisdom healing, meditasi, dan menyalurkan pesan dari Semesta lewat life coaching. Saat ini Amelia terus melakukan one-on-one terapi dan coaching, juga berbagai kelas offline dan online, workshop dan retreat. Ia secara rutin tetap berbagi ilmu gratis lewat langganan newsletter yang bisa diakses di ameliadevina.com. Amelia bisa dihubungi lewat email hello@ameliadevina.com, halaman facebook Amelia Devina, dan instagram/ twitter @ameliadevina777.

Share the love...Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter