witnessday

Keberuntungan kamu di tahun 2017

witnessday

 

Tahun 2017 sudah dimulai! Barangkali kita sudah mengevaluasi hidup kita di tahun lalu dan kita sudah merencanakan apa yang ingin kita capai di tahun ini. Apapun yang kamu ingin wujudkan, saya doakan agar Alam Semesta turut campur dalam melapangkan jalan bagimu, memberikan yang terbaik bagi hidupmu.

Kebanyakan orang di luar sana sering menyalahkan nasib atau keadaan kalau hidup mereka tidak berjalan dengan baik. Ketika saya bicara mengenai ‘keberuntungan’, saya bukan bermaksud mengeneralisasi atau meramal masa depanmu.

Astrologi, astronomi, dan numerologi memang sangat berperan dalam membentuk energi di Bumi kita dan hari ini kita akan menggunakan mereka hanya sebagai acuan – melihat potensi energi yang akan menaungi kita sepanjang 2017. Bukan untuk menyalahkan nasib kalau nantinya kita gagal. Tapi dengan mengetahui ini semua, saya harap saya bisa membantumu untuk menyadari bahwa Alam Semesta bekerja secara adil, teratur, dan berkelimpahan. Dan kita, manusia, bisa menggunakan sumber daya ini untuk ikut bermain, bersenang-senang, dan belajar selama prosesnya.

 

2016 = Tahun Universal “9”

Orang-orang yang “paham” berkata, “Hebat kita bisa keluar dari tahun 2016 hidup-hidup!” Agak bombastis mungkin kedengarannya, tapi tahun 2016 memang penuh dengan tantangan. 9 adalah angka terakhir dalam numerologi. Dan seperti segala sesuatu  yang dinamakan “akhir”, banyak hal yang berakhir di tahun lalu. Barangkali dalam hidupmu ada pekerjaan yang berganti, hubungan yang berakhir, teman yang menjauh, suatu impian atau harapan yang padam. Kita tahu sendiri bagaimana ada begitu banyak bisnis tutup di tahun lalu dan dunia kehilangan banyak tokoh pentingnya.

Tapi, selain “akhir”, 9 juga adalah angka penggenapan. Completion. Satu siklus yang sudah rampung. Kesempurnaan. Bahwa semua hasil kerja kerasmu terkulminasi sampai pada titik yang ini. Kamu sudah mendapatkan apa yang perlu kamu dapatkan, dan pelajarannya barangkali memang maha dahsyat. Saatnya lingkaran tergambar penuh menjadi purnama dan kita memulai siklus yang baru di tahun 2017.

 

2017

 

2017 = Tahun Universal “1” dan tahun Ayam

Kabar gembiranya, atmosfer sepanjang tahun 2017 akan terasa lebih penuh semangat. Mungkin kamu sendiri sudah merasakannya! Berasa nggak sih kalau belum sampai tahun baru pun kepalamu sudah sibuk merancang hal-hal yang ingin kamu lakukan di 2017? Berasa nggak sih kalau kamu seperti berlompatan ingin segera memulai? Seperti ada perasaan seru dan menggebu-gebu. Nah, ini adalah efek dominan dari tahun 2017. Karena “1” adalah angka pertama dalam numerologi, ia bagaikan sebuah perjalanan yang baru dimulai. Fresh, optimis, berani, siap.

Dan… tahu dong bagaimana kebiasaannya ayam? Bangun paling pagi, dan kalau perlu bangunin semua orang di sekelilingnya. Pagi-pagi sudah matuk-matuk nyari makan. Begitulah perumpamaannya. Kalau bisa saya simpulkan, ada 3 kata yang bisa merepresentasikan bagaimana tahun 2017 ini untukmu: awal baru, bergerak, dan manifestasi.

 

Awal baru

Siklus yang lama sudah berakhir, saatnya kita memulai yang baru. Akan ada begitu banyak ide dan inspirasi dari Alam Semesta yang mendorongmu untuk mengambil keputusan dan melangkah. Kamu seperti akan  mendapatkan download dari langit. Karenanya, buka mata hati lebar-lebar, lebih peka terhadap semua inderamu, dan perbanyak hening dan mendengar suara dari dalam. Begitu pentingnya poin ini, saya sarankan agar kamu bisa mencatat semua ide kamu itu. Barangkali tidak semuanya relevan untuk kita kerjakan saat ini, barangkali kita perlu menyusun prioritas. Tapi paling tidak, semua ide kamu tetap tercatat dan bisa bermanfaat kemudian.

Seperti apapun yang baru, ketika masih awam, kita mungkin akan menemukan banyak pertanyaan dan kebingungan. Sarannya adalah, boleh semangat tapi jangan gegabah mengambil keputusan. Bertanyalah kepada orang yang tepat. Mintalah bantuan kapanpun diperlukan. Kamu akan bisa melihat bahwa bantuan selalu ada dan kamu selalu dicukupkan dengan sumber daya.

 

Bergerak

Tahun 2017 akan mengajak kamu untuk terus bergerak, bahkan mungkin, terburu-buru dalam gerakanmu. Menjadi cepat memang sangat bagus. Hanya saja, perhatikan agar kamu tidak terlalu fokus hanya pada satu aspek dalam kehidupanmu. Banyak orang sibuk mengejar uang, tapi kemudian melupakan keluarga dan kesehatannya. Kamu boleh saja termotivasi untuk sukses dalam pekerjaanmu, tapi buatlah hidupmu menjadi semakin seimbang.

Ketika kamu sudah terlalu banyak bergerak, sediakan cukup waktu untuk diam dan tenang. Tahun ‘1’ adalah tahun di mana kita membentuk fondasi yang kuat untuk apapun yang kita inginkan dalam hidup. Apabila terlalu terburu-buru dan fondasi kurang kuat, bukan tidak mungkin jerih payah kita hancur di tahun-tahun berikutnya. Take your time dan nikmati perjalanannya.

 

Manifestasi

Ketahuilah bahwa kamu mempunyai semua sumber daya yang kamu butuhkan untuk memanifestasikan impianmu. Ketika kamu membuat intensi akan masa depanmu dan kamu sungguh-sungguh mengerjakannya, Alam Semesta, seluruh malaikat dan guru pembimbingmu akan siap membantumu menggenapi panggilan hidupmu. Ingat selalu bahwa kamu kuat, kamu berdaya, dan kamu berharga!

Tanamlah semua bibit baik, rencana baik, dan fondasi yang kuat di tahun 2017 ini karena tahun ini akan menjadi landasan bagaimana delapan tahun berikutnya berjalan. Ketika kamu membangun fondasi yang kuat, kamu membangun masa depan yang lebih stabil, solid, dan bermakna. Tahun 2017 adalah saat untuk kamu memanifestasikan impianmu.

 

Semoga bocoran di tahun 2017 ini bisa menuntunmu untuk lebih bersemangat dan terarah dalam menghadapi tahun yang baru. Kapanpun kamu merasa kesulitan untuk bisa mengatasi permasalahan mengenai diri sendiri, pasangan, keluarga, bisnis dan pekerjaan, kamu bisa menghubungi saya di sini. Saya harap saya bisa menjadi partner bagimu untuk tumbuh dan sukses bersama.

Terima kasih sudah membaca, selamat memanifestasi, dan sampai jumpa!

 

 

Love and light,

sign

 

 

 

 

ameliadevina1Amelia adalah seorang penulis dan Intuitive Coach. Misinya adalah membantu orang lain untuk menemukan siapa diri mereka sebenarnya, mengapa mereka ada di sini, dan bagaimana untuk menjadi diri mereka yang sejati. Saat ini Amelia terus berbagi lewat berbagai kelas offline dan online, workshop dan retreat. Ia secara rutin menulis pada blog yang bisa diakses di ameliadevina.com. Amelia bisa dihubungi lewat email hello@ameliadevina.com, halaman facebook Amelia Devina, dan instagram/ twitter @ameliadevina777.

 

Share the love...Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter