witnessday

Kartu Tarot & Bagaimana Tarot Bekerja

Setiap kali orang yang bertanya, “Apakah ramalan tarot akurat?”, saya seringkali kesulitan menjawabnya karena sebaiknya, teman-teman tau terlebih dahulu apa itu kartu tarot dan bagaimana kartu tarot bekerja untuk memberikan prediksi dalam kehidupan teman-teman.

Tarot berisikan 78 kartu yang masing-masing memiliki gambar, simbol dan juga cerita. Terbagi jadi 22 kartu Major Arcana dan 56 kartu Minor Arcana; Major Arcana melambangkan karma selama kehidupan dan pelajaran spiritual. Sedangkan Minor Arcana merefleksikan masalah yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari.

Di dalam Minor Arcana, terdapat 16 Court Cards yang melambangkan 16 karakteristik kepribadian yang dapat dipilih untuk mengekspresikan saat ini. Selain itu terdapat 40 kartu dengan nomor yang terbagi dalam 4 Suits (masing-masing 10 kartu), yang melambangkan berbagai situasi yang kita hadapi sehari-hari.

Setiap orang memiliki nilai kebaikan, kebijaksanaannya masing-masing. Namun sayangnya, diri kita sendiri jarang bisa melihat atau menyadarinya. Mirip seperti kita yang sibuk mencari kacamata, sedangkan kacamatanya sendiri kita sangkutkan di atas kepala kita. Kita sebenarnya hanya butuh cermin untuk menyadarkan posisi kacamata kita.

Tarot itu seperti gambaran kehidupan kita. Dan melalui sesi tarot reading, kita seperti berhadapan dengan cermin; Kita akan menyadari banyak hal tentang diri kita dan bagaimana mengakses kebijaksanaan yang ada dalam diri kita. Tarot memungkinkan kita untuk mengakses segala hal yang sudah ada di dalam diri kita sendiri.

“Lalu bagaimana dengan ramalan menggunakan tarot?”

Tarot bekerja sangat erat dengan intuisi, terutama jika kamu ingin mendapatkan masa depan ideal dan manifestasi tujuan-tujuanmu. Jadi, bentuk “ramalannya” bukanlah “bisa mencapai”, atau “tidak bisa mencapai”.

Namun kamu akan mengakses intuisi dan kebijaksanaan dalam diri dibantu oleh sang pembaca tarot. Berbagai pertanyaan, penjelasan dan juga gambaran dari kartu tersebut akan membuka akses ke alam bawah sadar dan intuisimu. Kamu akan dituntun untuk menemukan berbagai cara untuk menciptakan perubahan positif saat ini sehingga kamu bisa meraih apa yang kamu cita-citakan.

Jadi “ramalan” yang dimaksud bukanlah ramalan-ramalan yang seperti kamu tonton di film-film yang berbentuk pernyataan dan menghakimi itu, ya!

Makanya tarot reading seringkali dijadikan alat sebagai salah satu cara untuk mengembangkan diri, mengambil keputusan, manifestasi tujuan, coaching, merencanakan bisnis, menulis buku, perenungan dan lain-lain.

Jadi bagi kamu yang tertarik untuk mengetahui berbagai hal yang harus kamu fokuskan pada tahun 2021 agar cita-citamu tercapai, jangan ragu untuk booking sesi tarot reading bersama saya di sini.

 

Share the love...Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter