Bagaimana cara berkomunikasi dengan Spirit Guide?

Posted on Posted in witnessday

witnessday

 

Di artikel sebelumnya, saya membahas siapa itu spirit guide dan berbagai manifestasinya. Nah, kali ini saya mau mengajak kita semua untuk mengambil satu langkah lebih maju lagi untuk mencoba merasakan kehadiran spirit guide dan berkomunikasi dengan mereka.

 

Pernah merasa galau karena sulit mengambil keputusan? Pernah berdoa minta petunjuk dan pertanda tapi tidak merasa menemukan? Pernah mencoba mendengar suara hati tapi ragu-ragu iya atau bukan?

 

Kalau kamu punya pengalaman seperti itu, that’s very normal! Kita semua pernah mengalaminya, kan? Galau, bingung, sedih, kecewa, marah, putus asa, dan berbagai emosi lainnya. Di saat-saat seperti itu kita merasa butuh jawaban, atau setidaknya, teman yang bisa mengerti perasaan kita.

 

Dan, saya bisa beritahu kamu bahwa spirit guide bisa menjadi teman yang baik itu! Ia penuh perhatian, penuh cinta kasih, mendengarkan tanpa menghakimi, selalu punya solusi, dan ia menerima dan mencintai kita apa adanya; senakal atau sekeraskepala apapun kita.

 

Untuk berkomunikasi dengan spirit guide bukanlah hal yang tidak mungkin. Bahkan boleh dibilang sangat, sangatttt mudah dan sangat natural. Lebih mudah dari yang kamu bisa bayangkan. Semakin kamu membuka hati dan pikiranmu, dan semakin kamu membiasakan diri,  pasti kamu akan bisa berkomunikasi dengan spirit guide kamu.

 

Ada banyak cara untuk dapat merasakan kehadiran spirit guide dan berkomunikasi dengan mereka.

 

1. Berdoa
Berdoa adalah salah satu cara paling mudah untuk bisa merasakan dan mendengarkan pesan spirit guide. Tapi berdoalah dengan cara yang tepat; bukan meminta-minta, melainkan cukup bersyukur saja dan berserah kepada Tuhan. Berdzikir bagi umat Islam, chanting, atau membaca mantra adalah bentuk-bentuk lain dari berdoa.

 

2. Meditasi
Ketika kita merasa tenang dan bahagia, kita semakin terhubung dengan hakikat sejati kita. Dan di saat itulah, kita bisa melihat, mendengar, dan merasakan pesan dari spirit guide dengan lebih jelas lagi.

 

3. Hipnotherapi
Hipnoterapi tidak hanya bisa dilakukan untuk penyembuhan, tetapi juga untuk mendapatkan jawaban yang sulit dijawab dalam kehidupan. Dalam banyak sesi Quantum Healing Hypnosis Technique (QHHT), saya menyaksikan sendiri bagaimana ajaibnya bantuan penyembuhan, nasehat, dan jawaban yang diberikan oleh spirit guide kepada para klien saya.

 

4. Praktek shamanism
Shamanism adalah praktek penyembuhan yang dilakukan lewat bekerjasama dengan berbagai guru pembimbing dari alam transcendent (ilahi). Kesadaran kita melakukan perjalanan ke dimensi lain untuk bertemu dan berkomunikasi dengan mereka. Sebagai praktisi praktek Shamanism, atau yang biasa disebut Shaman, saya merasakan sendiri betapa hampir-tidak-bisa-dipercaya dan luar biasanya bantuan yang diberikan oleh spirit guide selama ini.

 

5. Intuisi
Pernahkah kamu merasakan suatu firasat yang kuat tanpa tahu kenapa? Seperti ada pandangao o n atau kata-kata yang tertanam begitu saja dalam benak atau hatimu. Seperti itulah spirit guide biasa memberikan pesan pada kita.

 

6. Pergi ke alam bebas
Terkadang spirit guide lebih mudah untuk berkomunikasi dengan kita saat kita berada di alam bebas. Saat kita lebih tenang, lepas, dan terhubung dengan kebesaran Tuhan/ Alam Semesta lewat kehadiran pepohonan, bunga, padang rumput, gunung atau pantai di sekitar kita.

 

7. Kegiatan seni
Saat melakukan kegiatan seni otak kanan kita bekerja lebih aktif daripada otak kiri kita. Dan ini membuat kita lebih kreatif, imajinatif, dan intuitif. Coba lakukan kegiatan seni favoritmu, entah itu menulis, melukis, bermain alat musik, menyanyi, menari, akting, bahkan merajut, membatik, dan lain-lain. Di saat kita begitu fokus dan terhubung dengan kegiatan seni kita, di saat itulah kita mudah menerima pesan dari spirit guide kita.

 

spirit-guide-2

 

Semua cara di atas sama efektifnya. Tiap orang mempunyai latar belakang dan kesukaannya masing-masing. Oleh karena itu, sebenarnya tidak ada batasan cara untuk kita bisa merasakan dan berkomunikasi dengan spirit guide kita. Temukan cara yang paling nyaman dan paling membuatmu bisa merasa terhubung. Kalau kamu sudah menemukan cara favoritmu, kamu bisa terus berlatih dengan cara yang sama.

 

Kalau kamu membutuhkan bantuan secara personal untuk bisa merasakan kehadiran spirit guide dan berkomunikasi dengan mereka, kamu bisa mengikuti sesi Intuitive Coaching bersama saya.

 

Atau kalau kamu mau mencobanya bersama-sama dengan teman, kamu bisa mengikuti workshop “Meet your spirit teacher/ guardian angel” bersama saya Sabtu, 22 Oktober ini. It’s a date with your spirit guide! Come join, and have a experience of a lifetime!

 

Saya ingin mengikuti workshop guardian angel

 

Terima kasih sudah membaca. Kalau kamu merasa artikel ini bermanfaat, tolong bantu saya untuk sebarkan kebaikan ini kepada lebih banyak orang lainnya. Semakin banyak orang yang mengenal siapa hakikat sejati mereka sebenarnya, maka penderitaan akan semakin berkurang dan dunia dapat menjadi tempat yang lebih bahagia. Thank you and I’ll see you soon!

 

Love and light,

sign

 

 

 

 

ameliadevina1Amelia adalah seorang Quantum Healing Practitioner & Intuitive Coach. Misinya adalah membantu orang lain untuk menemukan siapa diri mereka sebenarnya, mengapa mereka ada di sini, dan bagaimana untuk menjadi diri mereka yang sejati. Ia melakukannya dengan berbagai cara, mulai dari quantum healing, card reading, chakra wisdom healing, meditasi, dan menyalurkan pesan dari Semesta lewat life coaching. Saat ini Amelia terus melakukan one-on-one terapi dan coaching, juga berbagai kelas offline dan online, workshop dan retreat. Ia secara rutin tetap berbagi ilmu gratis lewat langganan newsletter yang bisa diakses di ameliadevina.com. Amelia bisa dihubungi lewat email hello@ameliadevina.com, halaman facebook Amelia Devina, dan instagram/ twitter @ameliadevina777.

 

Share the love...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter