witnessday

Apakah Twin Flame Pasti Jodohku?

 

Pernah gak kamu bertemu dengan seseorang yang benar-benar seperti belahan jiwa kamu? Seseorang yang memiliki pengalaman yang serupa denganmu, aspirasi yang sama seperti kamu, cita-cita keinginan dan juga harapan yang mirip denganmu. Seseorang yang selama ini kamu tunggu-tunggu, yang kamu nantikan kedatangannya dalam hidup. Seseorang yang bisa mengerti kamu dan juga sebaliknya. Seseorang yang bisa membantu kamu memperlihatkan siapa dirimu sebenarnya.

Jika pernah, mungkin ialah Twin Flame kamu.

Apa itu Twin Flame dan dari mana asalnya? Twin Flame adalah sebuah cerminan jiwa. Twin Flame ini terbentuk ketika sebuah jiwa sebelum masuk ke tubuh jasmaninya terbelah dua, sehingga masuk ke dalam 2 tubuh berbeda. Karena berasal dari jiwa yang sama, itulah mengapa ada banyak sekali kesamaan pada manusia tersebut.

Bisa dipastikan, ketertarikan dan keterikatannya pasti sangat kuat. Hubungannya juga pasti akan sangat bermanfaat untuk perkembangan jiwa kita; Membantu proses pemulihan jiwa, namun di sisi lain juga akan sangat sulit atau banyak konflik.Bayangkan jika kamu bertemu seseorang yang sama persis denganmu, tentu akan ada momen menyenangkan dan juga menyulitkannya juga, bukan? 

Lalu, apa tandanya jika kau menemukan Twin Flame-mu?

  1. Kamu seperti sudah mengenalnya lama
  2. Kalian memiliki banyak kemiripan
  3. Kalian saling melengkapi
  4. Ketika bersamanya, semua keraguan dan juga rasa tidak aman terasa lebih kuat
  5. Kalian seperti magnet untuk satu sama lain
  6. Hubungan kalian sangat ‘bergelombang’
  7. Hubungan tersebut sangat intense
  8. Kalian terus bersama kembali
  9. Keterhubungan kalian terasa sangat istimewa
  10. Kalian seperti memiliki kontak batin
  11. Ia memaksamu untuk menjadi lebih baik lagi

Twin Flame idealnya bisa menjadi partner kita untuk berkembang menjadi individu yang lebih baik. Sayangnya, Twin Flame ini seringkali datang di saat yang kurang tepat. Salah satu kisah problematik yang seringkali terjadi ketika bertemu dengan Twin Flame adalah ketika kita terlibat dalam hubungan romantis. Apalagi jika pada saat itu kita atau dirinya sudah memiliki pasangan. Ini adalah kondisi yang sulit.

Magnet antara kita dan Twin Flame pasti sangat kuat. Tidak diragukan lagi. Namun ketika kita sudah berkomitmen dengan pasangan kita saat ini, hal tersebut bukanlah hal yang mudah. Godaan untuk menjadi pindah ke lain hati bukan hal yang mudah untuk ditepis. Dan banyak orang yang saya kenal, jatuh dalam perselingkuhan, dan juga perceraian.

Ya, kita memang memiliki jodoh yang baik jika kita bertemu dengan Twin Flame kita. Dan bisa jadi Twin Flame memang jodoh kita di kehidupan ini. Namun ingat, Twin Flame hadir untuk membantu kita menjadi sosok yang lebih baik. Dan salah satu tolak ukurnya adalah dengan kita menjadi dewasa dan bertanggung jawab pada kehidupan kita dan orang-orang di sekitar kita.

Share the love...Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter