Apakah Ramalan Nasib Akan Sesuai dengan Tujuan Hidup Saya?

Posted on Posted in Inspiration

Di antara kalian, pasti ada yang pernah bertanya; “Apa sih sebenarnya tujuan hidup saya?”

 

rrr

 

Kita terlahir hanya di dunia ini hanya dengan 1 tubuh, tubuh yang akan membawa jiwa kita untuk mencapai tujuannya sepanjang kehidupan ini. Ya, setiap manusia pasti memiliki tujuan hidupnya masing-masing, di mana, jika tidak tercapai, maka kita akan kembali lagi ke dunia untuk mencoba mencapai tujuan kita; baik mempelajari welas asih, mengobati luka batin, belajar memaafkan atau berbagai tujuan lainnya.

 

Berbagai cara seringkali dilakukan untuk mendapatkan petunjuk apa sebenarnya tujuan hidup manusia; mulai dari bertanya kepada orang tua, kerabat, pasangan hidup hingga pemuka agama. Tak jarang pertanyaan yang sama akan tetap muncul, seolah-olah meragukan apa pun jawaban yang sudah didapatkan.

 

Mungkin tempat terakhir yang menjadi pilihan untuk bertanya adalah peramal. Ya, peramal. Namun, saya terbiasa untuk menyebutnya sebagai spiritual coach. Spiritual coach akan membantu memberikan panduan bagi siapa saja yang ingin mengetahui dan mencapai tujuan hidup dengan menggunakan berbagai metode, salah satunya adalah intuitive coaching (bimbingan dengan menggunakan intuisi).

 

Intuisi datang dengan berbagai bentuk; suara dari dalam diri, gamabran visual, perasaan yang tidak logis (seperti tiba-tiba merasa takut, atau tiba-tiba merasa ada yang harus dihindari dsb) dan berbagai bentuk lainnya. Intuisi muncul begitu saja, sama seperti intuisi yang muncul pada diri setiap manusia. Tak heran jika intuisi dapat dijadikan media bagi spiritual coach untuk memberikan cahaya kepada setiap orang yang membutuhkan bantuan menuju tujuan hidupnya.

 

Intuisi seorang spiritual coach akan membantu kamu dengan petunjuk-petunjuk dalam bentuk forecast yang seringkali disebut sebagai ramalan nasib. Ramalan nasib yang diberikan oleh spiritual coach akan berbeda karena intuisi spiritual coach sangat peka; spiritual coach akan mendapatkan jawaban singkat mengenai hal apa yang sebaiknya dilakukan untuk membantumu untuk mencapai tujuan hidupmu. Hal tersebut terjadi begitu saja, seperti bagaimana intuisimu mucul pada saat-saat tertentu.

 

Singkatnya, ramalan nasib dari seorang spiritual coach dapat membantu kamu yang sedang bimbang dalam mengambil keputusan, membutuhkan jalan keluar dari suatu masalah, atau bagi kamu yang sekedar ingin tahu apa yang menjadi tujuan hidupmu.

 

Nah, bagi kamu yang tertarik untuk mengetahui ramalan nasibmu atau ingin mengetahui apa sih sebenarnya tujuan hidupmu, kamu bisa menghubungi saya untuk sesi intuitive coaching yang menyenangkan dan mencerahkan.

 

 

sesi

 

 

Semoga tujuan hidupmu segera tercapai!

 

Love & light

sign

Share the love...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter