witnessday

Apakah Kamu Salah Satu Malaikat yang Jatuh di Bumi

Mungkin selama ini kita bertanya-tanya, kenapa ada orang-orang yang bijak sedari dulu tanpa harus melalui berbagai rintangan dalam hidupnya. Namun di sisi lain ada orang yang sudah berhasil melampaui rintangan berat, namun tak kunjung menjadi lebih bijaksana.

Saya termasuk orang yang mempercayai bahwa kita sudah terlahir berulang kali. Saya, Amel, yang saat ini kalian kenal adalah kelahiran kesekian. Mungkin sebelumnya saya pernah menjadi seorang dokter yang berhasil menyelamatkan nyawa orang lain.. Tapi mungkin juga sebelumnya lagi saya pernah menjadi seorang penjahat yang menipu banyak orang.

Belum lagi pengalaman-pengalaman sebelumnya di mana saya pernah terlahir sebagai seorang dewa-dewi atau mungkin juga terlahir sebagai bangsa elf seperti yang ada di dunia game. Dan saya percaya, pengalaman-pengalaman di masa lalu, sebelum saya menjadi Amel, akan mempengaruhi bagaimana saya saat ini terbentuk menjadi Amel yang kalian kenal. 

Ada banyak cara untuk mengetahui kita (sebagai jiwa) lebih sering terlahir di alam yang mana, salah satunya adalah dengan Realm Reading. Dengan Realm Reading, kita jadi paham bagaimana keterkaitan kita saat ini dengan pengalaman jiwa kita di masa lalu. Dengan begitu juga kita bisa memahami kepribadian, mengerti kenapa kita bisa tertarik pada satu hal dan tidak padahal yang lain, mengetahui tujuan hidup dan juga relationship style kita.

Realm itu sendiri umumnya terbagi menjadi 4: incarnated angel, incarnated elemental, star person dan wise one. Namun sebenarnya ada beberapa pembagian lain seperti mystic star, mystic angel, mermaid dll. Untuk kali ini, saya akan membahasnya 1 per 1 dalam artikel terpisah. Pertama-tama saya akan membahas lebih dalam seputar incarnated angel terlebih dahulu.

Incarnated angel itu adalah jiwa-jiwa yang sering terlahir di alam malaikat, jadi penuh dengan kasih sayang dan cinta kasih. Jadi dari matanya saja sudah terlihat keinginan untuk menolong dan menyelamatkan. Penuh dengan empati dan ingin membantu orang lain. 

Secara fisik, Incarnated Angel memiliki wajah yang manis, cenderung bulat dan tubuhnya cenderung berisi. Selain itu, ciri lainnya adalah banyaknya orang akan memanggil atau menganggapnya sebagai “malaikat”. Pujian-pujian seperti, “Kamu baik banget kayak malaikat”, atau “Kamu tuh kayak malaikat penolong aku banget!” pasti sering didengarnya.

Kelly Clarkson presents the award for best actor in a comedy series at the 25th annual Critics’ Choice Awards on Sunday, Jan. 12, 2020, at the Barker Hangar in Santa Monica, Calif. (AP Photo/Chris Pizzello)

Biasanya Incarnated Angel sulit untuk mengungkapkan perasaannya dan khawatir akan penolakan. Dan karena kebaikannya, Incarnated Angel biasanya lebih mementingkan orang lain daripada dirinya sehingga inner work-nya seringkali terbengkalai.

Namun jika Incarnated Angel mengerjakan inner work-nya dan berani membuka dan mengepakkan sayapnya, ia bisa menunjukan keindahan dan kecantikannya dengan sempurna. Ia pun akan menyerahkan semua rasa takutnya kepada semesta dan mempercayai bahwa jalan yang diambilnya adalah jalan yang benar untuknya. 

Biasanya Incarnated Angel bekerja sebagai seseorang yang membantu orang lain, penyembuh, konselor, dan juga pengajar/guru. Biasanya Incarnated Angel lebih nyaman bekerja 1 on 1 dibanding kerja dalam grup besar. Mereka bekerja sangat baik untuk sesuatu yang berkaitan dengan kemanusiaan dan etika. Dan mereka sangat tidak bisa bekerja untuk seseorang atau perusahaan yang tidak memiliki etika yang baik.

Jika kamu merasa bahwa kamu adalah seorang Incarnated Angel, maka kamu bisa mencoba untuk:

  • Melindungi dirimu dengan energi dan cahaya yang baik, terutama sebelum menolong orang lain.
  • Coba untuk menunda keinginanmu dalam menyetujui permohonan bantuan dari seseorang. Dengan begitu kamu bisa punya waktu lebih untuk mengecek apakah yang akan kamu lakukan sejalan dengan misi yang kamu jalankan.
  • Mengganti kebiasaan meminta maaf dengan memberikan afirmasi positif. 
  • Melatih kekuatan jantung untuk membantu mengelola stress.
  • Seimbangkan antara pemberian dan penerimaan.
  • Delegasikan beban atau tugas tanpa merasa bersalah.
  • Terima pujian, hadiah, dan juga kebaikan dari orang lain dengan sukacita.
  • Jangan lupa biarkan dirimu bermain dan berkreasi!

Apakah kamu merasa memiliki karakteristik Incarnated Angel? Ataukah kamu merasa kamu jauh dari kriteria ini? Jika kamu penasaran, silakan hubungi saya di sini untuk mencoba Realm Reading sehingga kamu bisa tau lebih lanjut dari mana asalmu dan bagaimana kamu bisa mengembangkan dirimu!

 

Share the love...Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter