Apakah bisa meramal masa depan dengan kartu Tarot?

Posted on Posted in card reading, witnessday

 

 

wpid-2015-04-12-01-01-42_deco.jpg

 

Yang sangat indah dari kartu Tarot sebenarnya adalah saat kita mengetahui bahwa ternyata ada “pihak lain di luar sana” yang tahu persis apa isi hati kita. Saat kartunya terbuka dan kok bisa tahu ya apa yang sebenarnya kita pikir dan rasakan.

 

Seakan-akan seperti ada malaikat yang menepuk bahu kita dan bilang bahwa, tenang, selama ini kamu tidak sendirian… Kami selalu ada di sini dan kami mengerti.

 

Karena itu, terlalu sempit sebenarnya kalau ada yang bilang bahwa kartu Tarot hanya bisa dipakai untuk meramal masa depan. Sebuah kartu bisa berbicara banyak kepada kita asal kita tahu bagaimana cara yang baik untuk bertanya.

 

wpid-1454476368271.jpg

 

Jadi, apa sebenarnya kita bisa meramal masa depan lewat kartu Tarot?

Sama seperti pebisnis yang bisa mengeluarkan economic outlook atau analisa finansial ke depannya, badan meteorologi, klimatologi, dan geofisika yang bisa meramal cuaca, seorang pembaca kartu Tarot bisa meramal masa depan.

 

Sama seperti yang lain, tepatnya kami meramal untuk mengetahui potensi masa depan. Sama seperti yang lain juga, ramalan ini dilakukan berdasarkan pola yang telah berlangsung dan keadaan yang sedang terjadi di saat ini.

 

Seperti yang telah saya jelaskan di artikel sebelumnya, karena sifat hidup yang senantiasa berubah, maka masa depan pun juga bisa berubah. Tindakan kita saat ini menentukan seperti apa keadaan kita di esok hari. Maka, apapun ramalannya – baik ekonomi, cuaca, ataupun kehidupan – tidak berarti 100% pasti terjadi. Tapi, bukankah kalau ramalan cuaca sudah mengatakan besok akan ada badai, sebaiknya kita tidak pergi piknik besok?

 

Begitu pula dengan kartu Tarot. Kartu Tarot bisa membantumu untuk sadar apa sih sebenarnya yang terjadi pada hubunganmu saat ini, apa kekurangan serta kelebihanmu dan pasanganmu, serta apa yang bisa kalian lakukan untuk memperbaikinya. Kalau dengan sikap kamu yang mau menang sendiri terlihat hubungamu dengan pasangan akan semakin memburuk ya… tidak heran. Justru dengan mengetahuinya, kamu mempunyai kesempatan untuk mengubah tindakanmu saat ini supaya ke depannya hubunganmu bisa tambah mesra dan bahagia.

 

Mau coba mengintip masa depan? Klik di sini.

 

Apa ada hal mengenai kartu Tarot dan masa depan yang ingin kamu tanyakan? Tulis komentar kamu di bawah ini.

 

Terima kasih karena sudah membaca. Semoga kamu selalu bijak dalam tindakanmu hari ini agar masa depanmu cerah dan bahagia. Sampai jumpa!

 

 

Love and light,

Amelia Devina

 

Share the love...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter