Apa pesan yang mau disampaikan oleh tubuh kepadamu?

Posted on Posted in witnessday
wpid-2015-04-12-01-01-42_deco.jpg

 

Halo, apa kabar?

Awal Juli ini saya mengundang kamu untuk datang ke acara mini workshop dengan topik: “WHAT IS YOUR BODY TRYING TO TELL YOU?”

Apa pesan yang mau disampaikan tubuhmu kepadamu? Seringkali kita atau banyak orang di sekeliling kita mengalami sakit, mulai dari yang ringan sampai yang kronis. Mulai dari influenza sampai kanker, diabetes, dan penyakit jantung.

Kenapa?? Kenapa ini terjadi pada saya? Itulah yang biasa kita tanyakan.

Contohnya penyakit batuk dan pilek, atau influenza. Mengapa kita mengalaminya? Pada umumnya, karena kita kurang istirahat, bekerja terlalu lelah, dan kurang asupan air putih, sayuran dan buah-buahan.

Tapi, bagaimana dengan penyakit lainnya? Sakit punggung? Rematik? Kanker segala jenis? Diabetes? Sakit jantung, paru-paru, stroke? Dll.. dll.. Atau bahkan kecelakaan?

Tubuh kita pada dasarnya adalah mesin canggih ciptaan Tuhan yang dapat menyembuhkan dirinya sendiri. Dan setiap kali ada ketidaknyamanan pada tubuh, sesungguhnya tubuh memberikan kita sebuah pesan.

Melalui ribuan kliennya yang berasal dari seluruh dunia, Dolores Cannon dan metode Quantum Healing Hypnosis Technique-nya (QHHT) telah menemukan pesan di balik berbagai penyakit, dan bahkan membantu menyembuhkannya, apabila memang sesuai.

Sebagai praktisi Quantum Healing di Indonesia yang telah menangani berbagai klien, mulai dari kanker hingga penyakit auto-imun, pada Minggu, 5 Juli 2015, saya diundang oleh Komunitas Sebelas Sebelas untuk berbagi mengenai apa itu QHHT, pesan apa yang sebenarnya disampaikan oleh sebuah penyakit, dan bagaimana caranya agar kita dapat memahami pesan tersebut dan bahkan juga menyembuhkannya.

 

 

Baca apa yang dikatakan oleh seorang teman mengenai pengalamannya:

“Saya telah menyembuhkan segala penyakit yang ada pada saya, mulai dari sakit kepala, sakit pada jari-jari saya, sakit pada punggung, jantung dan lambung saya. Terima kasih Amelia dan Quantum Healing yang dengan luar biasa telah menemukan sumber permasalahan yang saya hadapi saat ini dengan melihat ke masa lalu saya dan berkomunikasi dengan Kesadaran Tertinggi saya.”

– Endra Rianto, pengusaha. Jakarta, Indonesia –

Baca selengkapnya…

 

>> Klik di sini untuk mengikuti sesi Quantum Healing bersama saya.

 

Cintai dirimu dengan memahami apa pesan yang ingin disampaikan tubuhmu kepadamu! Silakan bagikan pesan ini kepada keluarga dan sahabat, apa yang akan mereka dapatkan pasti akan sangat berharga.

Terima kasih banyak karena sudah membaca, berkomentar, dan membagikan tulisan ini. Saya harap dapat bertemu dengan kamu pada acara ini. Sampai jumpa!

 

 

Love and light,

 

Share the love...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter