Apa keajaiban yang terjadi pada kamu hari ini?

Posted on Posted in witnessday

 

wpid-2015-04-12-01-01-42_deco.jpg

 

 

Halo,

Beberapa hari yang lalu saya menerima pesan bahagia dari seorang peserta sesi singkat group regression yang berlangsung akhir tahun 2014 lalu.

Di sesi tersebut, tiap peserta berkesempatan berkomunikasi langsung dan kemudian diberikan hadiah dan pesan pribadi oleh malaikat pelindung atau roh pembimbingnya.

Di bawah ini adalah kutipan percakapan saya dengan peserta tersebut (W). Kami sangat sangat gembira dan takjub dengan segala keajaiban yang telah terjadi 😀

 

W: Halo Amel, apa kabar? Saya mau sedikit cerita, bahwa saya sudah menemukan jawaban dari teka-teki yang saya dapat ketika trance dalam sesi kita waktu itu. Ketika trance tersebut saya bertemu dengan seorang pemuda yang mengajak saya memasuki sebuah tanah hijau. Beberapa hari lalu saya menjalankan ibadah umroh atas ajakan yang tak terduga… dan selama di Madinah, saya berhasil sholat di Raudah, tempat yang terletak di antara rumah Nabi SAW dan lokasi mimbar Nabi SAW. Tempat itu berada di dalam masjid Nabawi dan dilapisi karpet hijau, sementara karpet di sekitarnya berwarna merah. Bagi kami umat Islam, bisa sholat di Raudah merupakan suatu anugerah tersendiri karena tempat itu telah diberkahi oleh Nabi SAW dan disebut sebagai “Kebun Surga”. Terima kasih.

A: Wah luar biasa banget, Mas. Selamat ya punya pengalaman spiritual seperti itu 🙂 aku ikut senang.

W: Iya..alhamdulillah atas izin dan ridho Allah semua itu terjadi.

 

Ini adalah dua foto yang bisa menggambarkan seperti apa “tanah hijau” tersebut:

 

p1000063-e1324811162822

 

BAe9fy0CEAE_FcG (1)Foto oleh http://superbridezilla.blogspot.com

 

Wow, sangat luar biasa bukan?! Tanda dan bimbingan dari Tuhan seringkali memang muncul dalam bentuk yang tak terduga! Dan seiring waktu, semakin banyak juga klien yang mengirimkan pesan kepada saya tentang keajaiban yang mereka terima. Yay!

 

Kalau kamu penasaran tentang acara group regression (sesi penuh) yang pernah saya adakan, kamu bisa membaca artikel yang pernah saya tulis sebelumnya.

Dan… *tabuhan genderang* kalau kamu benar-benar penasaran dan ingin mencoba seperti apa sesinya, saya punya kabar gembira untuk kamu. Saya akan kembali mengadakan acara group regression dengan judul “MIND BENDING HYPNOSIS” ini pada akhir Juli 2015 di tempat perkumpulan yang sedang saya siapkan!! Tunggu pengumuman tanggal pastinya 😉

 

Untuk kamu ketahui, group regression ini juga adalah sesi yang dikembangkan oleh Dolores Cannon, seorang past life regressionist dan hipnoterapis terkemuka dunia yang banyak menuliskan buku tentang reinkarnasi, kehidupan sesudah kematian, makhluk luar angkasa, dan pengetahuan kuno yang selama ini dirahasiakan. Dolores juga adalah penemu metode QHHT (Quantum Healing Hypnosis Technique), salah satu metode penyembuhan yang banyak saya terapkan bersama para klien yang datang pada saya.

Baca apa komentar mereka yang sudah pernah menjalankan sesi QHHT bersama saya.

 

Sekarang, giliran kamu yang bercerita! Keajaiban terjadi kepada kita setiap harinya. Ia bisa datang lewat sebuah tanda, tapi seringkali ia juga datang lewat hal-hal yang sederhana. Apa keajaiban yang terjadi pada kamu hari ini? Jawab pertanyaan ini dan aku akan kembali bertemu denganmu di halaman diskusi.

Oke, semoga hari-harimu menyenangkan, dan terima kasih banyak sudah membaca, berkomentar, dan membagikan tulisan ini. Sampai jumpa!

 

 

Love and light,

Amelia Devina

 

 

Share the love...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter