witnessday

6 Hal yang Perlu Dipersiapkan Sebelum Sesi Past Life Regression

Saya percaya bahwa sebelum kehidupan saya sebagai Amelia Devina, saya memiliki kehidupan masa lampau. Dari banyaknya kehidupan di masa lampau itulah, saya bisa hidup sebagai seorang Amelia Devina di sini dan bisa menjadi sosok Amel yang dikena saat ini. Dan saya percaya, banyak di sini yang juga meyakini hal tersebut.

Masa lalu memang sudah seharusnya kita biarkan berlalu. Namun, dari masa lalu itu kita bisa belajar banyak hal; Belajar tentang perjalanan jiwa kita selama ini dan apa saja hal yang mengantarkan kita hingga bisa menjadi diri kita saat ini.

Bagi kamu yang tertarik dengan seperti apa kehidupanmu di masa lampau, salah satu metode yang saya tawarkan adalah QHHT, Quantum Healing Hypnosis Technique. QHHT adalah teknik yang kamu akan masuk ke dalam kondisi hipnosis sehingga kamu bisa bebas menelusuri kisah kehidupan lampaumu.

Namun, sebelum melakukan sesi QHHT, ada beberapa hal yang kamu harus lakukan agar sesi QHHT maksimal:

1. Joyful & Relax

Mulai dari satu hari sebelum sesi QHHT dimulai sampai dengan hari di mana sesi QHHT dijalankan, pastikan kamu berada dalam kondisi yang rileks. Karena sesi tersebut pasti akan memakan banyak energi sehingga kamu butuh untuk terbebas dari tekanan sebelum memasuki sesi QHHT tersebut. Selain itu penting juga untuk mengatur mood kita untuk siap ‘bermain’ dan bereksplorasi saat sesi QHHT nanti.

2. Jangan Lupa Makan & Minum

Jangan biarkan dirimu kelaparan di tengah-tengah sesi QHHT. Pastikan sebelum sesi kamu sudah makan-makanan yang cukup dan juga menyehatkan agar sesi QHHT tidak terganggu karena rasa lapar ataupun haus.

3. Puasa Kopi, Alkohol dan Obat-obatan

Selama melakukan sesi QHHT, para fasilitator perlu memastikan agar kliennya benar-benar merasakan setiap momennya dengan kesadaran penuh. Tidak dalam kondisi sakit, mengantuk, setengah sadar atau bahkan terlalu terjaga karena kafein, alkohol ataupun obat-obatan.

4. Buat List Pertanyaan

Punya pertanyaan seputar masalah yang dihadapi saat ini dan ingin menggali kemungkinan keterkaitannya dengan kehidupan masa lampau? Tuliskan semuanya ke dalam list pertanyaan sebelum sesi QHHT dimulai! Hal ini bisa mempermudah perjalanan kamu dalam menggali masa lalu.

5. Biarkan Imajinasi Mengalir

Selama kita menjalani kehidupan, kita terbiasa menggunakan otak kiri kita, di mana logika dan ego kita sangat berperan. Dan hal tersebut sangat dekat dengan ekspektasi dan prediksi yang muncul, menimbulkan harapan-harapan tertentu yang membuat kita menjadi tidak bebas untuk merasakan dan membayangkan gambaran mengenai kehidupan sebelumnya. Agar proses QHHT ini efektif, sebaiknya kita fokus pada otak kanan kita yang kaya akan imajinasi dan intuisi sehingga sesi QHHT mengalir dengan sangat alamiah dan ringan.

6. Hati yang Berserah dan Pikiran yang Terbuka

Jangan batasi eksplorasi kamu dengan pikiran yang tertutup. Agar bisa belajar dan menerima hal-hal baru dari kisah perjalanan hidupmu di kehidupan lampau, kamu perlu untuk memiliki pikiran yang terbuka dan hati yang berserah. Kita biarkan higher self kita membawa kita ke tempat yang memang perlu untuk kita pelajari saat ini.

Itulah keenam hal yang perlu dilakukan dan dipersiapkan sebelum sesi QHHT. Jika kamu tertarik untuk melakukan sesi QHHT, kamu bisa ikut online version dari Past Life, Future Life & The Present Moment bersama saya 28 Agustus jam 9 sampai jam 12 siang. Silakan booking seat kamu di sini.

Share the love...Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter