Inspiration

4 Jenis Jodoh yang Mungkin Ditemukan pada Ramalan Jodoh Kamu

amel ramalan jodoh

 

Tahukah kamu kalau jodoh itu sebenarnya ada di sekitar kita?  Siapapun yang kita temui atau kita kenal memiliki jalinan jodoh dengan kita. Jadi, jodoh nggak melulu soal percintaan. Nah, pada kesempatan ini, saya ingin berbagi mengenai 4 jenis jodoh yang mungkin akan segera kamu temukan. Yuk simak bersama 🙂

 

1. Jodoh Pemulihan

Jodoh pemulihan adalah teman-temanmu yang datang dengan tujuan tertentu, memberikan pelajaran untuk menghapus halangan dari masa lalu yang mengikutimu. Ia akan datang pada saat kamu membutuhkannya – membutuhkan apa yang perlu kamu pelajari. Sehingga pada umumnya, tipe jodoh ini merupakan seseorang yang tiba-tiba dekat denganmu, atau muncul pada masa-masa tertentu

 

Karena ia memberi pelajaran tertentu pada kehidupanmu, tipe jodoh ini akan menlong untuk meraih tujuan hidupmu. Biasanya jodoh ini datang dalam hubungan keluarga atau romansa yang tentu akan banyak ‘naik dan turunnya’. Namun, jika kamu mampu menjaga hubungan agar tetap baik dan memenuhi hubungan tersebut dengan pengertian dan cinta kasih, maka hubungan dengan jodoh pemulihan ini akan sangat bermanfaat.

 

2. Jodoh di Masa Lampau

Jodoh di masa lampau biasanya merupakan pasangan hidup kita di masa lalu. Hubungan dengan tipe jodoh ini sangat nyaman dan menyenangkan. Jika kamu bertemu dengan tipe jodoh ini, kamu akan merasa bahwa kamu akan berteman dengannya selamanya.

 

Hubungan dengan tipe jodoh ini akan sangat membebaskan, namun tetap membentukmu dan mengajarkanmu tentang kepercayaan karena tipe jodoh ini akan menerimamu apa adanya. Kamu juga dapat berkembang menjadi seseorang yang lebih baik sesuai dengan tujuan hidupmu tanpa merasa menderita. Seringkali kita mengharapkan agar hubungan ini menjadi hubungan romansa, namun biasanya jarang terjadi karena kurangnya ketertarikan fisik atau adanya keinginan untuk mempertahankan pertemanan.

 

3. Jodoh Karma

Selain jodoh di masa lampau, kamu juga dapat bertemu dengan jodoh yang memilik hubungan karma denganmu.  Biasanya hubungannya sangat dalam dan menyakitkan karena berhubungan dengan ego-mu, misalnya orang yang kamu anggap menyakitimu.

 

Ketika kamu berhubungan dengan jodoh karma, maka kamu akan merasakan emosi yang sangat dalam. Satu-satunya cara untuk berhadapan dengan jodoh karmamu adalah dengan meminimalisir ego dan menghadapinya dengan penuh cinta kasih. Dengan begitu kamu akan membuatnya lebih rileks dan juga mengambil hal positif dari hubungan tersebut.

 

4. Jodoh Kembar

Apakah kamu pernah bertemu seseorang yang sangat menyenangkan dan asik untuk diajak ngobrol seharian tanpa kehabisan kata-kata? Ya, ini adalah jodoh kembarmu. Biasanya kamu akan merasakan berbagai kesamaan dan kecocokan. Tak heran jika kamu akan merasa bahwa kamu telah mengenalnya di berbagai kehidupan lampau.

 

Biasanya kamu akan melakukan suatu hal bersama-sama, bahkan pada saat pengambilan keputusan. Maka dari itu, kejujuran sangatlah penting untuk mempertahankan hubungan dengan tipe jodoh ini. Karena biasanya hubungan dengan tipe jodoh ini dapat berakhir sakit hati.

 

Itulah 4 tipe jodoh yang bisa kamu temukan dalam kehidupan kamu. Biasanya seorang spiritual coach akan memberi tahu kamu jika kamu akan bertemu dengan seseorang yang akan memiliki pengaruh dalam hidupmu dalam bentuk ramalan jodoh. Bagi kamu yang ingin diberi petunjuk berupa ramalan jodoh oleh spiritual coach, kamu bisa mendapatkannya melalui sesi Intuitive Counseling bersama saya.

 

 

amel button - intuitive counseling

 

 

Love and light

sign

 

 

 

 

Share the love...Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter