10 Tanda Bahwa Kamu Sedang Bergerak Menuju Bumi Baru

Posted on Posted in witnessday

wpid-2015-04-12-01-01-42_deco.jpg

 

Halo, apa kabarmu seminggu ini?

 

Di artikel sebelumnya, kita membahas bagaimana QHHT (Quantum Healing Hypnosis Technique) disebut sebagai metode no. 1 untuk meningkatkan vibrasimu menuju Bumi yang baru.

 

Tapi, apa maksudnya Bumi Baru? Apa ini yang disebut sebagai akhir zaman? Apa artinya akan ada kehancuran di Bumi tempat kita tinggal sekarang? Bagaimana caranya agar kita bisa meninggalkan vibrasi Bumi Lama yang penuh negativitas dan ketakutan menuju vibrasi Bumi Baru yang penuh cinta kasih dan kedamaian?

 

Video di bawah ini dapat membantu kita memahami apa itu fenomena Bumi Baru.

 

 

 

Nah, sekarang kita sudah mulai lebih paham. Eksistensi Bumi akan terbagi menjadi dua dimensi: 3D dan 5D. Pada akhirnya nanti, impian mengenai Bumi yang ideal akan terwujud. Peristiwa ini bukan terjadi sekejap mata atau hanya dalam suatu hari tertentu, melainkan sebuah perjalanan panjang yang gradual.

 

Lalu, apa kamu merasa sedang mengambil bagian dalam perubahan ini? Barangkali saja ‘IYA’, tanpa kamu sadari sebelumnya. Mari kita kenali 10 hal yang bisa menjadi penanda bahwa kamu sedang bergerak menuju Bumi yang baru.

 

 

Mana dari 10 tanda ini yang paling cocok denganmu? Seperti apa pengalamanmu? Coba ceritakan di sini. Kalau kita diskusikan ramai-ramai, mungkin akan kita sadari kalau hal ini tidak terjadi pada kita seorang saja. Ini adalah pergerakan global! 🙂

 

Yeay..! Saya harap kamu belajar banyak informasi berharga pada hari ini. Semoga hari-harimu menyenangkan dan sampai jumpa!

 

 

 

Love and light,

 

To read this newsletter in English, click here.

Share the love...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter
  • Hai, saya akan mulai sharingnya ya. Sulit sebenarnya memilih 1 di antara 10 tanda yang saya rasa sangat dekat dengan saya. Tapi, kalau memang hanya 1, saya pilih tanda no.8: mulai melihat ilusi dari kehidupan. Perasaan senang dan sedih, jengkel dengan seseorang atau sayang dengan seseorang, hubungan yang baik dan tidak baik, fenomena sehari-hari — semua adalah ilusi. Selain karena tiap hal menjadi berbeda karena perbedaan persepsi, semua menjadi ilusi karena semua adalah “sandiwara” yang kita buat di Bumi ini agar kita belajar. Tanpa adanya rasa senang dan konflik, serta berbagai emosi lainnya, jiwa kita sulit bertumbuh. Makanya, permasalahan yang kecil-kecil dibawa santai saja… Semua hanyalah pelajaran agar kita sekolah yang benar di Bumi ini ;D

    • Ni Wayan Nagining Sidianthi

      Amel, itu musti dipilih salah satunya aja ya? Kalo ngerasa dr 10 sampe 5 gmn mel? hehehe…

      • Hahaha.. Boleh dipilih 10 sampai 5. Ceritain ya gimana pengalaman pribadinya 🙂

  • Stephen Ang

    Hi Amel sj, sebenarnya sudah sejak lama saya ini suka dengan hal-hal yang berhubungan dengan Space & Time, mencari pengetahuan akan adanya Eksistensi Kehidupan di dunia/ dimensi lain. Film-film bioskop, tv seri, dokumenter yang bertema Universe, Galaxy atau Other Dimension. Sempat juga di kuliah mendapat subjek pelajaran Estetika (Filsafat Keindahan). Walau tidak menekuni terlalu dalam, namun seringkali saya browsing di online, untuk menambah pengalaman.

    Apalagi pernah sesekali mimpinya itu sesuatu yang terlihat nyata namun tidak sepenuhnya nyata, apakah benar ada tempat seperti itu, apakah ada orang seperti itu, apakah ada kejadian seperti itu. Well, saya tetap mengambil hikmah positifnya.

    Dari tanda no.1-10 yang ada dalam video diatas yang dekat dengan pengalaman saya adalah no.8
    Mungkin terksesan tidak masuk akal bagi sebagian besar orang, tapi that’s a Life Experience.

    Thanks.

    • Hai, Stephen! Sama dong kita, pilihnya no.8 🙂 Boleh cerita seperti apa mimpinya?

      Kalau ada film bioskop/ seri/ dokumenter tentang topik-topik yang disebut di atas, boleh ya share di sini. Thank you.

      • Stephen Ang

        Pernah nonton INTERSTELLAR kan?
        Itu sebenarnya kalau mau dikupas cukup dalam maknanya. Saya sempat berpikir lama ketika nonton, dan saya nonton ulang lagi. Makin paham dan efeknya LUAR BIASA…. Ini bukan hanya sebatas film perjalanan antariksa demi menemukan kehidupan di planet baru, tapi ini semua berhubungan dengan Ruang, Waktu, Antarsesama yang Tanpa Batas sulit diutarakan. Amazing. It’s more than just a new world.

  • Resa Resmana

    No 9 cocok. nomor 7 juga. no 8 apalagi

    • Menarik! 🙂 Boleh cerita tentang pengalamannya, Resa?

  • Han Ardan

    no. 9, 8, 4 dan 2 saya cocok, pilih yang mana ya?
    nomer 9 yang paling sreg

    • Menarik! 🙂 Boleh cerita tentang pengalamannya, Han Ardan?